Misteri Mbappe Keluyuran Stadion saat PSG Ditahan Monaco

Mbappe diganti, tapi malah keluyuran keliling stadion

Jakarta, IDN Times - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain kian tak jelas. Hal tersebut diperkuat dengan pemandangan saat Mbappe digantikan di jeda laga.

Keputusan pelatih PSG, Luis Enrique, tentu dipertanyakan. Sebab, saat itu PSG butuh gol demi bisa menang atas Monaco. Tapi, kenyataannya Mbappe malah ditarik.

1. Malah keluyuran di stadion

Menariknya, usai diganti, Mbappe malah terlihat keliling Stade Louis II. Dia menyapa sejumlah karyawan Monaco dan fans di tribune. Pemandangan yang cukup memunculkan pertanyaan, ada apa sebenarnya dan Mbappe malah terlihat sehat, tidak menunjukkan tanda-tanda cedera.

Enrique buka suara atas keputusannya menarik Mbappe. Menariknya, jawaban Enrique malah menjadi sinyal, Mbappe bakal cabut dari Parc des Princes.

"Cepat atau lambat, kami akan main tanpa Mbappe. Jadi, saya mencari opsi terbaik di dalam tim. Kami harus membiasakannya," ujar Enrique dilansir Madrid Universal.

Baca Juga: PSG Incar Rashford Demi Gantikan Mbappe

2. Mbappe mendekat ke Real Madrid

Misteri Mbappe Keluyuran Stadion saat PSG Ditahan MonacoKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid kabarnya memang tinggal menunggu waktu. Striker Prancis itu sudah memberi tahu PSG pula soal rencananya tak memperpanjang kontrak.

Manajemen PSG tampak sudah tak mau menahan Mbappe lebih lama. Mereka memilih untuk fokus dalam mencari pemain pengganti Mbappe dan pilihan mulai mengarah ke bintang Manchester United, Marcus Rashford.

3. Sudah cari rumah di Madrid

Misteri Mbappe Keluyuran Stadion saat PSG Ditahan MonacoKylian Mbappe (uefa.com)

Mbappe juga mulai menyiapkan diri dalam transisi kepindahannya ke Madrid. Dia berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya, Sergio Ramos, demi mengetahui kondisi kehidupan di Madrid.

Ramos, dilansir L'Equipe, juga membantu Mbappe dalam mencarikan rumah di Madrid. Menjadi keuntungan pula buat Mbappe, karena Ramos ternyata memiliki sejumlah aset di Madrid dan bisa saja dijual atau disewakan.

Baca Juga: ManCity Bisa Ciptakan Duet Maut Mbappe-Haaland

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya