Mourinho Merapat ke Arab Saudi Usai Dipecat AS Roma

Mourinho sudah mendapatkan tawaran yang besar

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho tak usah susah mencari klub baru usai dipecat AS Roma. Sebab, Mourinho langsung mendapatkan klub berselang beberapa hari setelah didepak Serigala Ibukota.

Rumornya, Mourinho akan merapat ke salah satu klub Saudi Pro League. Adalah Al-Shabab yang kabarnya bakal merekrut Mourinho.

1. Mourinho segera merapat

Mourinho Merapat ke Arab Saudi Usai Dipecat AS RomaJose Mourinho (asroma.com)

Dilansir Asharq Al-Awsat, Mourinho sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Al-Shabab. The Special One sudah menggelar pertemuan daring dengan Direktur Olahraga Al-Shabab, Domenico Tite.

Lewat pertemuan itu, Mourinho setuju buat merapat ke Al-Shabab. Dia dijadwalkan datang ke Arab Saudi dalam beberapa hari ke depan, setelah kesepakatan rampung.

Baca Juga: 4 Klub Terakhir yang Memecat Jose Mourinho

2. Minta banyak bintang

Mourinho Merapat ke Arab Saudi Usai Dipecat AS RomaJose Mourinho (instagram.com/josemourinho)

Sebelum menerima tawaran dari Al-Shabab, Mourinho sempat melempar satu permintaan. Manajemen Al-Shabab, diharapkan Mourinho bisa memenuhi kebutuhannya untuk mendatangkan banyak bintang.

Sejauh ini, baru ada dua bintang yang dimiliki Al-Shabab, Ever Banega dan Yannick Carrasco. Dengan dua pemain itu, Al-Shabab tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa duduk di peringkat 11 klasemen sementara Saudi Pro League.

3. Berapa ya bayaran Mourinho?

Mourinho Merapat ke Arab Saudi Usai Dipecat AS RomaJose Mourinho (asroma.com)

Belum jelas berapa bayaran Mourinho dari Al-Shabab. Tapi, pada Oktober 2023 lalu, pria Portugal itu sempat kasih kisi-kisi mendapatkan tawaran menggiurkan dari Al-Hilal.

Saat itu, Mourinho rumornya mendapatkan bayaran hingga 500 ribu poundsterling atau setara Rp9,9 miliar per pekannya. Menariknya, tawaran itu malah ditolak oleh Mourinho dan menyatakan kesetiaannya pada Roma.

"Saat berlibur, saya menerima tawaran terbesar dan tergila sebagai pelatih sepanjang sejarah sepak bola," ujar Mourinho dilansir Daily Mirror.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya