MU Selangkah Lagi Datangkan Raphael Varane

Jadon Sancho sudah, Raphael Varane menyusul ke Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Manchester United mulai tancap gas di bursa transfer musim panas 2021. Setelah mencapai kesepakatan resmi dengan Jadon Sancho, MU kini kian dekat untuk mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Dilansir Manchester Evening News, MU sudah menggelar pembicaraan dengan Varane. Statusnya, MU dan Varane sudah semakin dekat dengan kesepakatan personal.

1. Varane cari tantangan baru

MU Selangkah Lagi Datangkan Raphael VaraneInteraksi Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo di laga Prancis vs Portugal. Twitter/@raphaelvarane

Setelah 10 tahun bermarkas di Santiago Bernabeu, Varane tampaknya mau mencari tantangan baru. Meraih empat mahkota Liga Champions dan tiga gelar LaLiga, tampaknya sudah cukup buat Varane.

Premier League jadi kompetisi yang paling menggoda buat Varane. Kebetulan, MU menawarkan kesempatan Varane gabung.

Baca Juga: Jadon Sancho Bangkitkan Tradisi Winger di Manchester United

2. Negosiasi selow MU dan Varane

MU Selangkah Lagi Datangkan Raphael Varaneskysports.com

Varane memang tak buru-buru saat negosiasi dengan MU. Sampai sekarang, pria 28 tahun itu juga masih berlibur dengan keluarganya.

Sambil liburan, Varane membangun komunikasi dengan MU dan negosiasi terus berjalan. Namun, Varane berharap kepindahannya ke MU terwujud.

3. Masalahnya cuma Real Madrid

MU Selangkah Lagi Datangkan Raphael VaraneRaphael Varane (tbrfootball.com)

MU memang butuh jasa Varane demi memperkuat lini belakangnya. Kehadiran Varane diyakini bisa menjadi tambahan tenaga yang begitu berharga, dan tandem ideal buat Harry Maguire.

Masalah MU cuma satu, yakni sikap Madrid yang keras kepala. Sebab, sampai sekarang Madrid masih bersikeras dengan banderol Varane yang tinggi.

Baca Juga: Si Usang Juan Mata yang Masih Dibutuhkan Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya