Comscore Tracker

Neymar Terjangkit Demam NFT, Rela Habiskan Miliaran Rupiah

Neymar beli NFT hingga Rp16 miliar

Jakarta, IDN Times - Demam Non-Fungible Token (NFT) tak cuma menjangkiti warga Indonesia pasca meledaknya penjualan Ghozali Everyday. Ternyata, para bintang sepak bola dunia juga sedang terjangkit demam NFT.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjadi salah satu yang terjangkit demam NFT. Neymar bahkan rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi membeli sejumlah produk yang dijual di marketplace NFT terbesar dunia, OpenSea.

1. Habiskan lebih dari Rp15 miliar

Neymar membeli dua produk dari akun Bored Ape Yacht Club (BAYC) seharga 349,68 ethereum. Jika dikonversikan, dikutip AS, Neymar menghabiskan 1,145 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp16,4 miliar, demi dua produk tersebut.

Produk tersebut bahkan sudah diunggah oleh Neymar di akun instagramnya, @neymarjr. Foto profil instagram Neymar, sudah menggunakan produk NFT yang dibelinya.

Baca Juga: Messi dan Neymar Bikin Mbappe Tak Nyaman di PSG

2. Belinya patungan

Neymar tak sendirian beli NFT tersebut. Dia bersama dua rekan setimnya, Marco Veratti dan Leandro Paredes, patungan buat membelinya.

Foto Verratti dan Paredes pun sudah disunting oleh Neymar dengan menggunakan produk NFT yang mereka beli di OpenSea dan cukup menarik perhatian para pengikutnya di instagram.

3. Modric juga demam NFT

Neymar Terjangkit Demam NFT, Rela Habiskan Miliaran Rupiahteamtalk.com

Selain Neymar, gelandang Real Madrid, Luka Modric, juga sedang demam NFT. Modric bahkan sempat berkreasi membuat karyanya dan dijual di OpenSea.

Selain itu, bintang NBA, Stephen Curry, juga sedang memburu sejumlah produk NFT. Kebetulan, BAYC juga menjadi salah satu akun yang paling sering dipantau oleh Curry.

Baca Juga: Pengertian dan Cara Raup Cuan dari NFT

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya