Oranje Indonesia Festival Berpindah Lokasi

Cuma pindah lokasi kok, gak usah khawatir

Jakarta, IDN Times - Oranje Indonesia Festival mengalami perubahan lokasi. Jika awalnya bertempat di Plaza Utara Gelora Bung Karno, acara tersebut bergeser sedikit ke Lapangan Panahan.

Masih di area yang sama, jadwalnya pun tak berubah, 25 November 2022. Agendanya juga masih sesuai dengan rencana awal, match screening duel Belanda versus Ekuador yang dimulai sejak pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Van Dijk: Belanda Beruntung Mane Absen

1. Diramaikan legenda

Oranje Indonesia Festival Berpindah LokasiRon Vlaar. (eurosport.com)

Dalam Oranje Indonesia Festival nanti, salah satu legenda Belanda akan hadir. Adalah Ron Vlaar, penggawa Belanda di Piala Dunia 2014, yang akan meramaikan Oranje Indonesia Festival.

Vlaar akan berbagi pengalaman tentang saat berkiprah di Piala Dunia. Dia juga bakal memberikan analisisnya dalam kesempatan itu.

2. Diramaikan sejumlah selebritis pula

Selain diramaikan dengan Vlaar, sejumlah selebritis Indonesia juga dijadwalkan hadir. Ada Valentino "Jebret" Simanjuntak, Tiara Eve, Jason Ranti, hingga Mario Lawalata, yang akan meramaikan Oranje Indonesia Festival.

Mereka diundang karena memang merupakan pendukung Belanda yang cukup loyal dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Belanda vs Senegal, Ini Prediksi Mario Lawalata

3. Belanda bersaing di Grup A

Oranje Indonesia Festival Berpindah LokasiKapten Belanda, Virgil van Dijk, saat merayakan gol dengan rekan-rekannya (Dokumentasi KNVB)

Pada Piala Dunia 2022, Belanda bersaing di Grup A. Mereka akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Senegal.

Laga ini digadang-gadang menjadi yang paling keras di Grup A. Maklum saja, karena keduanya memang dijagokan untuk lolos lantaran memiliki segudang bintang.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya