Pemain Al-Hilal Selebrasi Siu Ronaldo di Depan Messi

Lionel Messi sempat dipermalukan oleh pemain Al-Hilal

Jakarta, IDN Times - Inter Miami baru saja menelan pil pahit di Kingdom Arena, Riyadh, Selasa dini hari WIB (29/1/2024). Mereka harus menelan kekalahan saat jumpa Al-Hilal dalam laga uji coba lewat drama tujuh gol.

Dalam duel ini, Luis Suarez akhirnya mencetak gol perdana buat Inter Miami lewat skema yang cukup membingungkan. Namun, pada akhirnya Inter Miami kalah dengan skor 3-4.

Menariknya, dalam duel ini, Messi sempat diledek oleh pemain Al-Hilal, Michael. Dia memang cetak gol ke gawang Inter Miami. Usai cetak gol, Michael melakukan selebrasi yang bisa saja bikin Messi tersinggung.

Baca Juga: Maarten Paes, Calon Kiper Timnas yang Bikin Lionel Messi Frustrasi

1. Girang, langsung "Siuuuuuuu!"

Semua bermula ketika Michael mencetak gol lewat tandukannya di menit 44. Saking girangnya, Michael berlari ke pinggir lapangan.

Dia melompat dan melakukan selebrasi "Siu" ala Cristiano Ronaldo yang merupakan rival Messi. Kala itu, La Pulga masih ada di lapangan.

2. Messi langsung merespons

Pemain Al-Hilal Selebrasi Siu Ronaldo di Depan MessiLionel Messi (instagram.com/intermiamicf)

Aksi Michael langsung direspons oleh Messi di menit 54. Dia berhasil mencetak gol lewat titik putih.

Kemudian, Messi menjadi kreator gol David Ruiz di menit 55 dan membuat kedudukan imbang, 3-3. Sialnya, Malcom mencetak gol kemenangan buat Al-Hilal di menit 88.

Baca Juga: Ronaldo Berpotensi Balik ke Eropa, Belum Mau Pensiun?

3. Jadi penegasan klaim Ronaldo

Pemain Al-Hilal Selebrasi Siu Ronaldo di Depan Messipotret Cristiano Ronaldo (instagram.com/cristiano)

Hasil ini bak menjadi penegasan dari komentar Ronaldo tentang Major League Soccer. Pada 2023 lalu, CR7 pernah mengklaim MLS kalah kualitasnya dari Saudi Pro League.

"Kompetisi Saudi lebih baik ketimbang MLS. Semua pemain hebat datang. Dalam setahun ke depan, makin banyak pemain hebat di Arab Saudi," ujar Ronaldo dilansir Daily Mirror.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya