Plot Twist, Pogba Mau Bertahan di MU dengan Satu Syarat

Paul Pogba tak henti-hentinya menebar sensasi

Jakarta, IDN Times - Plot twist menarik muncul dalam saga transfer Paul Pogba. Terbaru, Pogba menyatakan mau bertahan di Manchester United ketimbang pindah ke Real Madrid dengan satu syarat.

Dilansir The Sun, Pogba mau bertahan di MU jika status manajer Ralf Rangnick dipermanenkan oleh MU di musim depan. Syarat yang cukup menarik dari Pogba, mengingat banyak pemain MU menolak Rangnick untuk menjadi manajer permanen, karena sejumlah kebijakannya.

1. Proyek Rangnick didukung Pogba

Plot Twist, Pogba Mau Bertahan di MU dengan Satu SyaratRalf Rangnick dan Mason Greenwood. (marca.com)

Alasan Pogba mendukung Rangnick adalah proyek yang diusungnya dianggap menarik. Pogba menyatakan Rangnick punya rencana khusus buatnya.

Rencana yang diajukan Rangnick ternyata membuat Pogba tertarik dan dianggap cocok dengan gaya mainnya. Apalagi, Rangnick berencana menjadikan Pogba sebagai pemimpin di MU.

Baca Juga: Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real Madrid

2. Pogba belum main di bawah arahan Rangnick

Plot Twist, Pogba Mau Bertahan di MU dengan Satu SyaratPaul Pogba. (mirror.co.uk)

Sampai sekarang, Pogba sebenarnya belum bermain buat MU sejak Rangnick menangani tim. Dia baru akan kembali pada 8 Februari 2022 mendatang, tepat saat MU menghadapi Burnley.

Rangnick tampaknya akan memberikan Pogba kesempatan buat bermain lebih banyak untuk membuktikan kemampuannya. Rangnick ingin membantu Pogba buat tebar pesona ke klub lain.

3. Kini di persimpangan jalan

Plot Twist, Pogba Mau Bertahan di MU dengan Satu SyaratPaul Pogba mengolah bola dengan kakinya di lapangan hijau. (uefa.com)

Masa depan Pogba memang belum jelas hingga sekarang. Dia sebenarnya hampir dipastikan pindah ke Madrid.

Tapi, dengan kondisi ini, malah tercipta skenario yang lebih menarik. Pogba kini berada di persimpangan jalan, jadi mau ke mana?

Baca Juga: Manchester United Kalahkan Real Madrid Demi Suksesor Pogba

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya