PSG Diskon Harga Mbappe ke Real Madrid, Lagi Butuh Duit

PSG kasih syarat tertentu

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain tampaknya melunak dalam transfer Kylian Mbappe. Mereka berniat memberikan diskon kepada Real Madrid kalau mau memboyong Mbappe di musim panas 2023.

Harga Mbappe akan diturunkan oleh PSG. Mereka memang tak punya opsi lain, lantaran harus menjual Mbappe di musim panas ini jika mau dapat duit.

Tapi, diskon yang diberikan PSG buat Mbappe ternyata ada syaratnya. Apa ya?

1. Madrid harus kasih aset berharganya

PSG Diskon Harga Mbappe ke Real Madrid, Lagi Butuh DuitInstagram.com/k.mbappe

Manajemen Les Parisien, dilansir El Chiringuito. ternyata baru mau mengurangi harga Mbappe jika Madrid memberikan Rodrygo Goes. Artinya, transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu akan bersifat tukar guling plus uang.

Belum diketahui berapa uang yang diminta PSG kalau skema ini diterapkan. Tapi, tampaknya niat PSG akan sulit buat diwujudkan.

Baca Juga: Real Madrid Intip Peluang Datangkan Dusan Vlahovic

2. Susah terwujud

PSG Diskon Harga Mbappe ke Real Madrid, Lagi Butuh DuitRodrygo (instagram.com/realmadrid)

Kubu Los Blancos hampir dipastikan menahan Rodrygo. Sebab, dia dianggap sebagai aset Madrid yang paling berharga, bersama Vinicius Junior.

Apalagi, belakangan kemampuan Rodrygo meningkat pesat. Dia bersama Vinicius mampu menjadi duet sayap Madrid yang mematikan.

Pun, Madrid punya rencana lain, menjadikan Rodrygo sebagai false nine andai rencana mendatangkan striker murni gagal total di musim panas 2023.

3. Vlahovic opsi lain Madrid, tapi...

PSG Diskon Harga Mbappe ke Real Madrid, Lagi Butuh DuitDusan Vlahovic (skysports.com)

Situasi yang dialami Madrid sebenarnya cukup pelik. Pelatih Carlo Ancelotti uring-uringan karena belum dapat striker murni pengganti Karim Benzema.

Mereka juga tak bisa beli striker dengan harga yang mahal, lantaran baru mendatangkan Jude Bellingham dengan harga selangit.

Dusan Vlahovic jadi alternatif. Madrid berniat untuk meminjam Vlahovic dari Juventus. Tapi, Juventus hanya mau menjual Vlahovic secara permanen. Kemudian, Madrid sudah menutup opsi membeli Harry Kane dan Victor Osimhen karena harganya yang kemahalan.

Baca Juga: Real Madrid Banderol Vinicius Hingga Rp16 Triliun

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya