PSG Gunakan Jasa Zidane Demi Pertahankan Kylian Mbappe

PSG hendak menjadikan Zidane pelatih musim depan

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain memiliki trik baru untuk mengubah pendirian Kylian Mbappe cabut ke Real Madrid. Mereka berencana untuk melakukan perubahan di kursi kepelatihan.

Saat ini, PSG tengah mendekati mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Memang, PSG terancam kehilangan Mauricio Pochettino di musim depan.

Sebab, Pochettino kemungkinan akan merapat ke Manchester United. Maka dari itu, manajemen PSG langsung bergerak buat mendekati Zidane.

1. Jadi kunci pertahankan Mbappe

PSG Gunakan Jasa Zidane Demi Pertahankan Kylian Mbappegoal.com

Merapatnya Zidane bisa jadi kunci buat PSG mengamankan Mbappe. Keduanya memang punya hubungan yang cukup baik.

Zidane dan Mbappe saling mengagumi. Sejak masih kecil, Mbappe selalu menyaksikan rekaman video Zidane bermain. Dari situ, Mbappe termotivasi untuk menjadi legenda di Prancis, seperti seorang Zidane.

Sedangkan, Zidane selalu mengagumi talenta Mbappe. Zizou merasa kalau jebolan akademi AS Monaco itu memiliki kemampuan yang tak biasa dan susah ditemukan di rentang waktu tertentu.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela Rugi

2. Mbappe masih mau cabut

PSG Gunakan Jasa Zidane Demi Pertahankan Kylian MbappeBintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (instagram.com/psg)

Sejauh ini, Mbappe memang belum menunjukkan niatnya buat memperpanjang kontrak di PSG. Padahal, kontraknya habis di musim panas 2022 mendatang.

Apa yang dilakukan Mbappe jadi sinyal tegas kalau memang ingin cabut. Real Madrid menjadi klub yang ingin ditujunya. Kebetulan, Madrid sudah melempar penawaran buat PSG agar bisa memboyong Mbappe di musim dingin 2022.

3. Real Madrid masih baik

PSG Gunakan Jasa Zidane Demi Pertahankan Kylian MbappeDua striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dan Kylian Mbappe, merayakan gol / Instagram @psg

Tawaran Madrid terbilang cukup besar buat pemain yang akan habis kontraknya. Mereka menawarkan uang senilai 50 juta euro atau setara Rp810,7 miliar demi Mbappe.

Angka ini terbilang cukup bagus buat PSG. Mereka setidaknya bisa dapat duit, ketimbang melepas Mbappe di musim panas 2022 tanpa menerima apa-apa.

Baca Juga: Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 Juni

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya