PSG Incar Rashford Demi Gantikan Mbappe

PSG cari pemain yang gayanya mirip

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain mulai bergerak demi mencari pengganti Kylian Mbappe. Sejak dini, mereka merunut siapa saja pemain yang cocok buat menggantikan Mbappe di lini depan.

The Times melansir, Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, memiliki daftar sejumlah pemain yang dianggap layak menjadi pengganti Mbappe. Kandidat terkuatnya adalah bintang Manchester United, Marcus Rashford.

1. Rashford sedang lesu

PSG Incar Rashford Demi Gantikan MbappeMarcus Rashford (instagram.com/marcusrashford)

Dengan gaya main yang nyaris mirip, Rashford dianggap sebagai pengganti sepadan buat Mbappe. Posisinya juga sama, bisa beroperasi sebagai sayap kiri atau striker tengah.

Hanya saja, saat ini Rashford tengah mengalami masa sulit. Sempat meledak di musim pertamanya bersama manajer Erik ten Hag, Rashford mendadak merosot performanya. Dia cuma cetak lima gol dari 23 penampilan bersama MU sepanjang musim ini di berbagai ajang.

Baca Juga: Marcus Rashford yang Masih Ingin Buktikan Diri di MU

2. Sempat kena skandal juga

PSG Incar Rashford Demi Gantikan MbappeMarcus Rashford (manutd.com)

Selain itu, pria 26 tahun tersebut belakangan juga tersandung skandal. Terbaru, Rashford ketahuan dugem di Belfast bersama teman-temannya.

Imbasnya, Rashford telat latihan dan memancing amarah Ten Hag. Hingga, Rashford disanksi dengan dicoret sementara dari tim, meski saat ini statusnya sudah dipulihkan.

3. Nyaris ke PSG di 2022

PSG Incar Rashford Demi Gantikan MbappePotret Erik ten Hag dengan Marcus Rashford saat MU melawan Tottenham, Minggu (14/1/2024). (Twitter/@ManUtd).

Rashford sebenarnya nyaris gabung ke PSG pada 2022 silam. Kala itu, kontrak Rashford bersama Setan Merah memang sedang menggantung.

Hingga akhirnya, kepindahan itu tak menjadi kenyataan. Rashford memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama MU di musim panas 2023 lalu, membuatnya terikat dengan kontrak lebih lama hingga lima tahun berikutnya.

Baca Juga: Ten Hag Maafkan Marcus Rashford, Gaduh di MU Selesai

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya