PSG Makin Gila, Kali Ini Incar Paul Pogba

PSG sudah rekrut Hakimi, Ramos, dan Donnarumma

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain belum berhenti untuk berburu pemain. Sudah dapatkan Achraf Hakimi dan Sergio Ramos, sekaligus Gianluigi Donnarumma, yang diumumkan pasca Piala Eropa 2020, PSG ternyata masih mengincar bintang lainnya.

Adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang masuk dalam radar incaran PSG. Pogba masuk dalam bidikan PSG setelah masa depannya di MU tak jelas hingga sekarang.

Baca Juga: Gabung PSG, Sergio Ramos Pakai Nomor Kesayangan

1. PR besar MU

PSG Makin Gila, Kali Ini Incar Paul PogbaPaul Pogba. (goal.com)

Masa depan Pogba di MU memang belum menemui kejelasan. Kontraknya tersisa satu tahun lagi dan Setan Merah harus segera mencapai kesepakatan.

MU sejauh ini sudah memberikan tawaran kontrak baru kepada Pogba. Tapi, sampai sekarang, Pogba belum kasih jawaban soal tawaran tersebut.

2. MU: jual Pogba sekarang atau tak dapat uang

PSG Makin Gila, Kali Ini Incar Paul PogbaGoal.com

Dengan kondisi sulit itu, MU tengah bimbang. Mereka diberikan pilihan, jual Pogba sekarang atau kehilangan tanpa dapat uang.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh PSG. Dilansir ESPN, PSG sedang cek ombak untuk bisa mendapatkan Pogba.

3. Bisa dapat Pogba gratis, tapi...

PSG Makin Gila, Kali Ini Incar Paul PogbaDuel antara gelandang MU, Paul Pogba dan gelandang Arsenal, Thomas Partey. (independent.co.uk).

Sampai sekarang belum diketahui apakah tawaran resmi dari PSG ke MU sudah ada atau belum. Namun, PSG tentunya tak mau keluar uang yang sangat besar karena kontrak Pogba dengan MU tinggal 12 bulan lagi.

Terlebih, mereka sejatinya bisa menunggu sampai 2022 agar bisa dapat pria 28 itu secara gratis. Namun, menunggu setahun cukup berisiko buat PSG.

Bisa saja Pogba bertahan di Old Trafford. Atau, Pogba malah ke Real Madrid yang memang juga berminat mendapatkannya.

Baca Juga: Achraf Hakimi Jadi Awal Proyek Raksasa PSG, Ramos Menyusul

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya