PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian Mbappe

PSG sakit hati ke Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain mengusung misi balas dendam melawan Real Madrid dalam saga transfer Kylian Mbappe. Mereka berniat melucuti kekuatan Real Madrid dengan menggaet empat pemainnya sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, keempat pemain itu merupakan aset berharga Los Blancos. PSG berharap tawaran menggiurkannya bisa merayu mereka gabung ke Parc des Princes.

1. Keempatnya aset terbaik

PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian MbappeRodrygo Goes (twitter.com/realmadriden

Mereka yang diharapkan bisa dibajak PSG adalah Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Rodrygo, dan Nico Paz. Kebetulan, keempatnya merupakan aset terbaik Real Madrid saat ini.

Rodrygo sebenarnya sudah sempat dimasukkan oleh PSG sebagai syarat agar Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe. Tapi, Los Blancos menolak, lantaran mau membentuk trio mematikan dengan melibatkan Rodrygo pula.

Baca Juga: Kylian Mbappe Malah Dapat Bonus dari PSG saat Mau Cabut

2. Belum ada solusi soal Mbappe

PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian MbappeInstagram.com/k.mbappe

Sampai sekarang, saga transfer Mbappe masih berlangsung. Belum ada solusi yang konkret terkait masa depan Mbappe.

PSG sudah curiga duluan, merasa Real Madrid mengambil langkah yang ilegal. Mereka juga menduga, Real Madrid dan Mbappe telah menyepakati sebuah kontrak.

3. Mbappe gak cuma dikaitkan dengan Real Madrid

PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian MbappeKylian Mbappe (en.psg.fr)

Selain Real Madrid, Mbappe belakangan juga dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Al-Hilal hingga duo Premier League, Chelsea dan Liverpool.

Belakangan, isu Mbappe merapat ke Liverpool terbilang kencang. Hanya saja, manajemen The Reds kesulitan merealisasikan mahar transfer hingga gaji besar buat kapten Prancis tersebut.

Baca Juga: Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya