Rashford Keceplosan Bocorkan Jadon Sancho Pindah ke MU

Rashford menyatakan hal tak terduga di akun twitternya

Jakarta, IDN Times - Striker Inggris dan Manchester United, Marcus Rashford, keceplosan membongkar masa depan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Lewat sesi tanya jawab di akun twitternya, Rashford tak sengaja membongkar masa depan Sancho yang saat ini sedang diincar MU.

Warganet meminta Rashford memberikan bocoran apakah benar Sancho merapat ke MU. Rashford dengan cepat menjawabnya, "Yes x".

1. Langsung hapus cuitan

Rashford Keceplosan Bocorkan Jadon Sancho Pindah ke MUmanutd.com / Striker Manchester United, Marcus Rashford, cedera

Dilansir Manchester Evening News, cuitan ini langsung dihapus Rashford berselang beberapa saat saja. Namun, sudah terlambat karena telah mendapat likes sampai 51 ribu.

Tapi, dalam tangkapan layar warganet lainnya, Rashford menyatakan kalau transfer Sancho belum rampung.

2. Mengaku akun burung birunya dihack

Rashford Keceplosan Bocorkan Jadon Sancho Pindah ke MUskysports.com

Pada Rabu (30/6/2021), Rashford mengaku ada aktivitas tak biasa di akun twitter miliknya. Dia menyatakan kalau akun twitternya kena hack.

Mungkin saja itu terjadi dan menjadi alasan yang jelas terkait perilakunya ini. Sebab, Rashford memang tak biasa mengumbar masa depan rekannya, terlebih sang sahabat seperti Sancho.

3. Transfer Sancho masih alot

Rashford Keceplosan Bocorkan Jadon Sancho Pindah ke MUJadon Sancho kini menjalani training camp bersama Borussia Dortmund. Twitter/@BlackYellow

Isu merapatnya Sancho ke Old Trafford memang sudah sangat kuat. Manajemen MU telah sepakat secara personal dengan Sancho soal nilai transfer.

Keduanya sepakat untuk mewujudkan transfer di angkat 85 juta euro atau setara Rp1,4 triliun. Namun, yang jadi masalah manajemen Dortmund masih minta MU menaikkan tawaran hingga menyentuh 100 juta euro.

Baca Juga: MU Tawar Jadon Sancho Rp1,5 Triliun, Dortmund Masih Pikir-pikir 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya