Ronaldo Jadi Kapten saat Debut di Arab Saudi, Lawan Messi

Ronaldo belum sempat main di Arab Saudi

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo segera melakoni debutnya di Arab Saudi. Kemungkinan, itu terjadi pada Kamis (19/1/2023) mendatang.

Tapi, Ronaldo tak akan debut bersama Al-Nassr, melainkan Saudi All Star. Itu disebabkan pada hari tersebut, Saudi All Star dijadwalkan berduel melawan Paris Saint-Germain.

1. Lawannya Messi

Ronaldo Jadi Kapten saat Debut di Arab Saudi, Lawan MessiPerkenalan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr (Twitter @AlNassrFC_EN)

Menariknya, dilansir Marca, Ronaldo akan mendapat kehormatan dengan memimpin Saudi All Star. Dia hampir dipastikan mengenakan ban kapten untuk menghadapi laga tersebut.

Kebetulan, PSG juga membawa Lionel Messi dalam lawatannya ke Arab Saudi. Jadi, laga klasik antara Ronaldo versus Messi bisa terjadi.

Baca Juga: Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai Ronaldo

2. Ronaldo belum debut bareng Al-Nassr

Ronaldo Jadi Kapten saat Debut di Arab Saudi, Lawan MessiCristiano Ronaldo tiba di Arab Saudi jelang diumumkan Al-Nassr. (twitter.com/@AlNassrFC_EN)

CR7 memang belum mencetak debut bersama Al-Nassr. Sebab, dia masih harus menjalani hukuman dua laga kompetitif yang membelitnya.

Meski sudah pindah dari Premier League, ternyata skorsing itu tak hilang. Ronaldo tetap harus menjalaninya, karena sikapnya yang tak pantas ketika membanting ponsel fan cilik hingga hancur.

Baca Juga: Al-Nassr Bantah Ronaldo Dapat Peran Khusus di Arab Saudi 

3. Ronaldo vs Messi yang klasik

Ronaldo Jadi Kapten saat Debut di Arab Saudi, Lawan MessiCristiano Ronaldo dan Lionel Messi (goal.com)

Ronaldo versus Messi menjadi pertarungan individu yang paling sensasional dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Tak ada persaingan individu lain yang mampu menyamai keduanya.

Kejar-kejaran rekor, selalu mewarnai tajuk utama hampir seluruh media di Eropa hingga dunia. Bahkan, ketika keduanya sama-sama merumput di LaLiga bersama Barcelona serta Real Madrid, persaingan itu kian memanaskan atmosfer persaingan dalam El Clasico.

Baca Juga: Ada-ada Saja, Media Arab Saudi Cari Wartawan Khusus Liput Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya