Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai Ronaldo

Al-Nassr belum berhenti belanja

Jakarta, IDN Times - Brankas Al-Nassr tampaknya masih penuh, karena sampai sekarang belum puas hanya dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Kini, Al-Nassr membidik dua pemain kaliber dunia lainnya untuk bisa diboyong ke Saudi Pro League.

Pertama, Al-Nassr mau memboyong eks rekan Ronaldo di Real Madrid, Keylor Navas. Kemudian, Al-Nassr juga sedang membidik bek Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Baca Juga: Al-Nassr Bantah Ronaldo Dapat Peran Khusus di Arab Saudi 

1. Negosiasi dengan Navas berjalan lancar

Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai RonaldoKeylor Navas (twitter.com/fifaworldcup_es)

Negosiasi antar Al-Nassr dengan Paris Saint-Germain terkait Navas masih berlangsung. Tampaknya, dilansir Daily Mirror, pembicaraan mengarah ke hal positif.

Hadirnya Navas memang dibutuhkan Al-Nassr. Dengan pengalamannya di Eropa, Navas bisa menjadi benteng tangguh buat Al-Nassr.

2. Incar rekan Ronaldo pula di Juventus

Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai RonaldoJuan Cuadrado (twitter.com/juventusfc)

Al-Nassr juga mengincar Cuadrado demi memperkuat pertahanannya. Dilansir Tutto Mercato, kontrak Cuadrado akan habis pada musim panas 2023 nanti.

Maka dari itu, manajemen Al-Nassr terus memantau perkembangan Cuadrado bersama Juventus. Jika pada akhirnya tak memperpanjang kontrak, maka Cuadrado bisa saja diboyong ke Mrsool Park.

3. Tapi, Cuadrado mau pulang kampung

Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai RonaldoJuan Cuadrado. (goal.com)

Munculnya Cuadrado dalam daftar beli Al-Nassr tak lepas dari peran Ronaldo. Selama main bersama di Juventus, Ronaldo merasa nyaman dengan Cuadrado.

Masalahnya cuma satu, Cuadrado belum tentu mau main di Arab Saudi. Sebab, dia memikirkan opsi pulang kampung ketika kontraknya bersama Juventus habis.

Baca Juga: Gara-Gara Ronaldo Datang, Aboubakar Ditendang Al Nassr

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya