Sinyal Kuat Perpisahan Zidane Bersama Real Madrid

Zinedine Zidane di persimpangan jalan

Jakarta, IDN Times - Zinedine Zidane sudah memberikan sinyal perpisahan buat Real Madrid. Zidane mengaku akan menggelar pembicaraan dengan manajemen Madrid soal masa depannya.

Saat ini, Zidane belum mau bicara banyak soal posisinya di Madrid. Dia mengaku masih ingin menikmati waktu bersantai setelah menjalani musim yang melelahkan.

"Kami harus tenang dan dalam beberapa hari ke depan baru akan bicara dengan manajemen klub," kata Zidane dilansir Marca.

Baca Juga: Menakar Kepantasan Zidane Jadi Juru Selamat Juventus

1. Santai soal masa depan

Sinyal Kuat Perpisahan Zidane Bersama Real Madridexpress.co.uk

Dalam pembicaraan itu, Zidane mau tahu seperti apa rencana Madrid untuk musim depan. Dia ingin mendengarkan seperti apa proyek yang bakal diusung Los Blancos musim depan.

"Sejenak, mari lihat apa yang akan terjadi. Tak cuma dengan saya, tapi klub akan bicara dengan beberapa orang musim depan," kata Zidane.

2. Kesalnya Zidane gagal kasih gelar

Sinyal Kuat Perpisahan Zidane Bersama Real Madridgoal.com

Selama ini, Zidane digadang-gadang bakal cabut dari Madrid. Dia diprediksi akan menjadi pelatih anyar Juventus, menggantikan Andrea Pirlo.

Zidane mengaku sangat kesal ketika ditanya akhir dari musim 2020/21. Sebab, dengan kemungkinannya pindah, dia gagal mempersembahkan satu pun trofi buat Madrid.

"Saya sangat kecewa. Jika tanya perasaan, itu jawabannya," tegas Zidane.

3. Zidane yang sportif

Sinyal Kuat Perpisahan Zidane Bersama Real Madriden.as.com

Meski begitu, secara sportif, Zidane memberikan ucapan selamat kepada Atletico. Menurutnya, Los Rojiblancos musim ini tampil begitu luar biasa dan mampu mematahkan dominasi Madrid serta Barcelona.

"Kami harus memberikan selamat kepada Atletico. Saya harus mengucapkan selamat kepada fans karena selalu mendukung tim dari luar. Kiranya, fans bangga dengan pencapaian pemain musim ini dan dengan apa yang sudah diberikan," jelas Zidane.

Baca Juga: Zinedine Zidane Sudah Pamitan Mau Cabut dari Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya