Sinyal Pop Corn Bintang Madrid Bongkar Transfer Mbappe

Ruang ganti Madrid sudah tahu Mbappe datang

Jakarta, IDN Times - Para pemain Real Madrid sudah mengetahui kepastian transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Presiden Madrid, Florentino Perez, ternyata sudah memberi tahu para pemainnya, jika Mbappe akan datang ke Madrid di musim panas 2024 nanti.

Foot Mercato melansir, Perez sudah membagikan berita tersebut ke sejumlah pemain Madrid di ruang ganti. Para pemain yang sudah tahu beritanya duluan adalah yang berasal dari Prancis.

1. Sinyal pop corn dari kawan Mbappe di Madrid

Tak heran ketika gelandang Madrid, Aurelien Tchouameni, melontarkan cuitan dengan emoji popcorn. Itu menjadi reaksi Tchouameni atas informasi yang diberikan Perez terkait kabar transfer Mbappe.

Tchouameni sama sekali tak menyebut Mbappe dalam cuitannya di Twitter. Tapi, reaksi fans atas cuitan tersebut begitu besar dan sudah curiga hal itu menjadi sinyal kedatangan Mbappe.

Baca Juga: Mbappe Sudah Pegang Proposal Kontrak dari Madrid, Gajinya Kecil

2. Masih terganjal gaji

Sinyal Pop Corn Bintang Madrid Bongkar Transfer MbappeKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Sampai sekarang, Madrid belum mengumumkan secara resmi kedatangan Mbappe. Mereka masih menyusun kontrak yang pas demi bisa disodorkan kepada pria 25 tahun tersebut.

Sebab, masih ada hal yang mengganjal dalam transfer Mbappe ke Madrid. Itu adalah gaji yang diterima Mbappe selama berseragam Los Blancos.

Belum ada kesepakatan soal gaji antara Madrid dengan Mbappe. Tawaran pertama yang diajukan Madrid, terlalu rendah dan membuat Mbappe sedikit kecewa.

3. PSG incar Rashford demi gantikan Mbappe

Sinyal Pop Corn Bintang Madrid Bongkar Transfer MbappeMarcus Rashford (premierleague.com)

Di sisi lain, Paris Saint-Germain saat ini sedang bergerilya mencari pengganti Mbappe. Ada beberapa pemain yang sudah masuk ke dalam radar PSG.

Salah satunya adalah bintang Manchester United, Marcus Rashford. Gaya main Rashford yang mirip, membuatnya dianggap layak untuk menggantikan Mbappe.

Baca Juga: Arsenal Susah Tolak Godaan Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya