Strategi Real Madrid yang Cerdas Demi Bajak Kylian Mbappe

PSG pasti tertekan dengan strategi Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Gerak cepat Kylian Mbappe dalam mencari rumah di Madrid menjadi sinyal kuat, transfernya akan terwujud. Ada indikasi, Mbappe yakin akan pindah dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Sayangnya, hingga sekarang belum ada langkah nyata dari Real Madrid untuk melayangkan tawaran kepada PSG. Menjadi pertanyaan, apakah Real Madrid memang serius mendekati Mbappe?

Baca Juga: Kylian Mbappe Mulai Cari Rumah di Madrid, Jadi Pindah?

1. Ternyata bagian dari strategi

Strategi Real Madrid yang Cerdas Demi Bajak Kylian MbappeInstagram.com/k.mbappe

Ternyata, Real Madrid punya alasan mengapa masih pasif hingga sekarang. Manajemen Los Blancos sudah punya strategi jitu untuk mendapatkan Mbappe.

Mereka berencana untuk melempar penawaran pertama pada 15 Agustus 2023 mendatang. Mundo Deportivo melansir, hal ini juga dilakukan Real Madrid dengan perhitungan matang dan merupakan salah satu strategi demi mendapatkan Mbappe.

2. PSG pasti tertekan

Strategi Real Madrid yang Cerdas Demi Bajak Kylian MbappeKylian Mbappe. (si.com)

Dengan melempar tawaran di 15 Agustus 2023, PSG pastinya harus mengambil keputusan yang cepat. Sebab, mereka diburu waktu untuk melepas Mbappe lantaran batas waktu bursa transfer semakin mepet.

Jika tidak dilepas juga, maka PSG akan kehilangan bomber 24 tahun tersebut tanpa mendapatkan apa-apa. Makanya, dari sini, Los Blancos dan Mbappe sebenarnya jadi pihak paling diuntungkan.

3. Tak masalah Mbappe telat gabung

Strategi Real Madrid yang Cerdas Demi Bajak Kylian MbappeKylian Mbappe melakukan selebrasi gol. (twitter.com/PSG_English)

Real Madrid sudah sadar, dengan strategi itu, Mbappe tak bisa dimainkan di laga pembuka LaLiga musim ini. Paling cepat, Mbappe bisa disertakan ke dalam skuad pada 19 Agustus 2023, saat Real Madrid melawan Almeria.

Itu pun kalau Mbappe benar-benar merapat ke Santiago Bernabeu dan dokumen kepindahannya dari PSG sudah komplet.

Baca Juga: Kylian Mbappe Buka Pintu Buat Liverpool

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya