Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FA

Laga Digelar Sabtu, 16 Maret 2019

Pertandingan Chelsea melawan Manchester United menjadi partai penutup babak ke-5 Piala FA. Usai pertandingan tersebut pihak penyelenggara langsung menyelenggarakan undian bagi pertandingan perempat final turnamen. Undian dilaksanakan di Stadion Stamford Bridge, markasnya Chelsea.

Hasil undian menyajikan pertandingan-pertandingan perempat final sebagai berikut.

1. Swansea City vs Manchester City

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FAtheworldgame.sbs.com.au

Setelah bertandang ke kandang Newport County di babak ke-5, Manchester City kembali akan bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium. Swansea City maju ke perempat final setelah menundukkan sesama tim Liga Championship, Brentford, dengan skor telak 4 - 1.

Tidak kalah telak, Manchester City juga menang 4 - 1 atas tuan rumah Newport County di babak ke-5. Beban bagi City, laga perempat final digelar hanya 3 hari setelah pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champion melawan Schalke 04.

2. Watford vs Crystal Palace

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FAindianexpress.com

Ini laga sesama tim Liga Primer. Watford saat ini menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga Primer, sedang Crystal Palace di peringkat 13. Watford menang 1 - 0 atas tuan rumah Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium, (16/02) lalu.

Sementara Crystal Palace dalam laga tandang menundukkan tim League One, Doncaster Rovers dengan skor 2 - 0.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Manchester United Lolos ke Perempat Final FA Cup

3. Wolverhampton vs Manchester United

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FAexpressandstar.com

Ini juga laga sesama tim Liga Primer. Wolverhampton Wanderers yang saat ini menghuni peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer akan menjamu Manchester United, penghuni peringkat ke-4 di Molineux Stadium.

Wolves, julukan bagi Wolverhampton Wanderers maju ke perempat final setelah dalam laga tandang berhasil menundukkan tim Liga Championship, Bristol City, dengan skor 1 - 0. Sementara The Red Devils, julukan bagi Manchester United, sukses menaklukkan tuan rumah Chesea dengan skor 2 - 0.

4. Millwall vs Brighton

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FAtalksport.com

Millwall yang saat ini menduduki peringkat ke-20 Liga Championship akan menjamu Brighton & Hove Albion di The Den Stadium, London. Millwall maju ke perempat final setelah pada laga tandang menghentikan laju tim League One, Wimbledon dengan skor tipis 1 - 0.

Sementara Brighton & Hove Albion yang sekarang berada di peringkat ke-14 Liga Primer maju ke perempat final setelah mengalahkan tamunya, Derby County 2 - 1.

5. Jadwal Lengkap Perempat Final Piala FA

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FAidntimes/sorisiregar

Partai perempat final akan digelar pada tanggal 15-18 Maret mendatang, dengan memperebutkan hadiah uang senilai 720 ribu pound sterling. Siapa yang akan melaju ke babak semifinal?

Baca Juga: Pesta Gol di Piala FA, Guardiola: Kami Berpeluang Meraih 4 Trofi

Sori Siregar Photo Verified Writer Sori Siregar

Menulis untuk mengekspresikan pikiran, ide dan gagasan. Syukur, kalau bisa menebarkan kemaslahatan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya