Arsenal Curi Poin Penuh Atas Chelsea

Arsenal tampil cukup dominan di laga ini

Arsenal meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Emirates Stadium, saat menjamu Chelsea dalam pekan ke-29 di ajang Premier League, Rabu (24/04/2024). Mereka menang atas Chelsea dengan skor 5-0. Atas hasil ini Arsenal berada di urutan 1 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Emirates Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Sementara itu, gol dicetak oleh L. Trossard pada menit 4.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Arsenal tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Ditambahkan pula, Arsenal berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-52 melalui B. White. Kemudian, gol dicetak oleh K. Havertz pada menit 57. Selain itu, pada menit ke-65, K. Havertz sukses mencetak gol di 30 pertama. Lalu, Arsenal berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-70 melalui B. White.

3. Arsenal menguasai 46% penguasaan bola

Kemenangan Arsenal di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Chelsea dan 3 untuk tim tuan rumah Arsenal. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Arsenal melawan Chelsea. Di laga ini, Arsenal memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 46%. Mereka mampu melepaskan 26 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Chelsea tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 54%.

Arsenal Curi Poin Penuh Atas ChelseaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya