Arsenal Permalukan Everton di Kandangnya

Arsenal tampil menggebrak

Arsenal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, dalam pekan ke-5 di ajang Premier League, Minggu (17/09/2023). Mereka mempermalukan Everton dengan skor 1-0. Atas hasil ini Everton berada di urutan 18 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Goodison Park, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Arsenal mengkandangkan tim Everton. Di samping itu, pada menit ke-69, L. Trossard sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Arsenal dengan hasil 0-1 gol yang tercipta

Kemenangan Arsenal di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Everton dan 1 untuk tim penyerang Arsenal. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Arsenal melawan Everton. Di laga ini, Arsenal memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 74%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Everton tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 26%.

Arsenal Permalukan Everton di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya