AS Roma Permalukan Udinese di Kandangnya

AS Roma tampil menggebrak

AS Roma meraih poin penuh saat bertandang ke markas Udinese, Bluenergy Stadium, dalam pekan ke-32 di ajang Serie A, Jumat (26/04/2024). Mereka mempermalukan Udinese dengan skor 2-1. Atas hasil ini Udinese berada di urutan 17 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Bluenergy Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, Udinese berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-23 melalui R. Pereyra.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Udinese berhasil merebut kembali kemenangan pada babak kedua. Lalu, pada menit ke-64, R. Lukaku sukses mencetak gol di 30 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh B. Cristante pada menit 90.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang AS Roma dengan hasil 1-2 gol yang tercipta

Kemenangan AS Roma di pertandingan ini justru dinodai dengan 3 kartu kuning untuk Udinese dan 2 untuk tim penyerang AS Roma. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan AS Roma melawan Udinese. Di laga ini, AS Roma memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 73%. Mereka mampu melepaskan 19 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Udinese tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 27%.

AS Roma Permalukan Udinese di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya