Brentford Curi Poin Penuh Atas Burnley

Brentford tampil cukup dominan di laga ini

Brentford meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Gtech Community Stadium, saat menjamu Burnley dalam pekan ke-9 di ajang Premier League, Sabtu (21/10/2023). Mereka menang atas Burnley dengan skor 3-0. Atas hasil ini Brentford berada di urutan 15 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Gtech Community Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, Brentford berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-25 melalui Y. Wissa.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Brentford tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, gol dicetak oleh B. Mbeumo pada menit 62. Selain itu, pada menit ke-87, S. Ghoddos sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Brentford diwarnai dengan 6 kartu pelanggaran

Kemenangan Brentford di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Burnley dan 6 untuk tim tuan rumah Brentford. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Brentford melawan Burnley. Di laga ini, Brentford memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 50%. Mereka mampu melepaskan 23 tembakan dan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Burnley tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 50%.

Brentford Curi Poin Penuh Atas BurnleyTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya