Brentford Curi Poin Penuh Atas West Ham

Brentford tampil cukup dominan di laga ini

Brentford meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Gtech Community Stadium, saat menjamu West Ham dalam pekan ke-11 di ajang Premier League, Sabtu (4/11/2023). Mereka menang atas West Ham dengan skor 3-2. Atas hasil ini Brentford berada di urutan 10 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim West Ham berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, gol dicetak oleh M. Kudus pada menit 19. Sementara itu, pada menit ke-26, J. Bowen sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim West Ham berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Selain itu, Brentford berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-55 melalui K. Mavropanos. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh N. Collins pada menit 70.

3. Kemenangan Brentford diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Brentford di pertandingan ini justru dinodai dengan 5 kartu kuning untuk West Ham dan 1 untuk tim tuan rumah Brentford. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brentford melawan West Ham. Di laga ini, Brentford memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 59%. Mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, West Ham tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 41%.

Brentford Curi Poin Penuh Atas West HamTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya