Brighton Curi Poin Penuh Atas Nottingham Forest

Brighton tampil cukup dominan di laga ini

Brighton meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, American Express Stadium, saat menjamu Nottingham Forest dalam pekan ke-28 di ajang Premier League, Minggu (10/03/2024). Mereka menang atas Nottingham Forest dengan skor 1-0. Atas hasil ini Brighton berada di urutan 10 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di American Express Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, gol dicetak oleh A. Omobamidele pada menit 29.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Brighton tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 1-0 gol yang tercipta

Kemenangan Brighton di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Nottingham Forest dan 4 untuk tim tuan rumah Brighton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brighton melawan Nottingham Forest. Di laga ini, Brighton memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 64%. Mereka mampu melepaskan 10 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Nottingham Forest tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 36%.

Brighton Curi Poin Penuh Atas Nottingham ForestTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya