Frosinone Curi Poin Penuh Atas Salernitana

Frosinone tampil cukup dominan di laga ini

Frosinone meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Benito Stirpe, saat menjamu Salernitana dalam pekan ke-34 di ajang Serie A, Sabtu (27/04/2024). Mereka menang atas Salernitana dengan skor 3-0. Atas hasil ini Frosinone berada di urutan 18 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Benito Stirpe, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, gol dicetak oleh M. Soule pada menit 10. Sementara itu, pada menit ke-25, M. Brescianini sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Frosinone tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Sementara itu, Frosinone berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-85 melalui N. Zortea.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-0 gol yang tercipta

Kemenangan Frosinone di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Salernitana dan 2 untuk tim tuan rumah Frosinone. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Frosinone melawan Salernitana. Di laga ini, Frosinone memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 43%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Salernitana tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 57%.

Frosinone Curi Poin Penuh Atas SalernitanaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya