Frosinone Curi Poin Penuh Atas Verona

Frosinone tampil cukup dominan di laga ini

Frosinone meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Benito Stirpe, saat menjamu Verona dalam pekan ke-8 di ajang Serie A, Minggu (8/10/2023). Mereka menang atas Verona dengan skor 2-1. Atas hasil ini Frosinone berada di urutan 11 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Benito Stirpe, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, gol dicetak oleh Reinier pada menit 45.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Frosinone tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Selain itu, Frosinone berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-66 melalui M. Soule.

3. Kemenangan Frosinone diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Frosinone di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Verona dan 1 untuk tim tuan rumah Frosinone. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Frosinone melawan Verona. Di laga ini, Frosinone memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 53%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 2 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Verona tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 47%.

Frosinone Curi Poin Penuh Atas VeronaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya