Jelang Vfb Stuttgart Vs Hertha Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Desember 2021 mendatang

VfB Stuttgart akan menjamu Hertha Berlin di Bundesliga 1 pada 05 Desember 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi VfB Stuttgart. Namun Hertha Berlin juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. VfB Stuttgart diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Vfb Stuttgart Vs Hertha Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

VfB Stuttgart yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Hertha Berlin. Saat ini VfB Stuttgart menduduki urutan 15 musim ini sedangkan Hertha Berlin belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk VfB Stuttgart sekitar 45%, dan peluang Hertha Berlin untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, VfB Stuttgart memimpin

Jelang Vfb Stuttgart Vs Hertha Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim VfB Stuttgart menang 3, imbang 0 dan kalah 6 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Hertha Berlin menang 4, imbang 0 dan kalah 7 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 2 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Vfb Stuttgart Vs Hertha Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. P. Klement yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.25. Klement pernah bermain sebanyak 6 pertandingan selama 338 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Klement sudah mengoper bola sebanyak 247 kali dengan akurasi 34 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Hertha Berlin, mereka mengirim S. Serdar sebagai pemain unggulan mereka. Serdar pernah bermain sebanyak 13 pertandingan selama 1136 menit dengan 13 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Serdar sudah mengoper bola sebanyak 262 kali dengan akurasi 13 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya