Lask Linz Curi Poin Penuh Atas Zrinjski

Lask Linz tampil cukup dominan di laga ini

Lask Linz meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Raiffeisen Arena, saat menjamu Zrinjski dalam pekan ke-offs di ajang UEFA Europa League, Jumat (25/08/2023). Mereka menang atas Zrinjski dengan skor 2-1. Atas hasil ini Lask Linz berada di urutan None pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Raiffeisen Arena, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, gol dicetak oleh R. Zulj pada menit 4. Sementara itu, Lask Linz berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-12 melalui R. Zulj.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Lask Linz tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Kemenangan Lask Linz diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Lask Linz di pertandingan ini justru dinodai dengan 0 kartu kuning untuk Zrinjski dan 2 untuk tim tuan rumah Lask Linz. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lask Linz melawan Zrinjski. Di laga ini, Lask Linz memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 60%. Mereka mampu melepaskan 6 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Zrinjski tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 40%.

Lask Linz Curi Poin Penuh Atas ZrinjskiTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya