Lazio Curi Poin Penuh Atas Atalanta

Lazio tampil cukup dominan di laga ini

Lazio meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Olimpico, saat menjamu Atalanta dalam pekan ke-8 di ajang Serie A, Minggu (8/10/2023). Mereka menang atas Atalanta dengan skor 3-2. Atas hasil ini Lazio berada di urutan 16 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Olimpico, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Wilayah Lazio berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui C. De Ketelaere. Selain itu, gol dicetak oleh T. Castellanos pada menit 11.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Lazio tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah gol dicetak oleh M. Vecino pada menit 83.

3. Lazio menguasai 46% penguasaan bola

Kemenangan Lazio di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Atalanta dan 1 untuk tim tuan rumah Lazio. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Lazio melawan Atalanta. Di laga ini, Lazio memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 46%. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Atalanta tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 54%.

Lazio Curi Poin Penuh Atas AtalantaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya