Newcastle Curi Poin Penuh Atas West Ham

Newcastle tampil cukup dominan di laga ini

Newcastle meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, St. James' Park, saat menjamu West Ham dalam pekan ke-30 di ajang Premier League, Sabtu (30/03/2024). Mereka menang atas West Ham dengan skor 4-3. Atas hasil ini Newcastle berada di urutan 10 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim West Ham berhasil memimpin babak pertama. Di samping itu, gol dicetak oleh M. Antonio pada menit 21. Kemudian, pada menit ke-45, M. Kudus sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim West Ham berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Selain itu, Newcastle berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-77 melalui A. Isak. Kemudian, pada menit ke-83, H. Barnes sukses mencetak gol di 45 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh H. Barnes pada menit 90.

3. Kemenangan Newcastle diwarnai dengan 5 kartu pelanggaran

Kemenangan Newcastle di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk West Ham dan 4 untuk tim tuan rumah Newcastle. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Newcastle melawan West Ham. Di laga ini, Newcastle memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 60%. Mereka mampu melepaskan 24 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, West Ham tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 40%.

Newcastle Curi Poin Penuh Atas West HamTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya