Real Betis Curi Poin Penuh Atas Ludogorets

Real Betis tampil cukup dominan di laga ini

Real Betis meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Estadio Benito Villamarín, saat menjamu Ludogorets dalam pekan ke-2 di ajang UEFA Europa League, Jumat (16/09/2022). Mereka menang atas Ludogorets dengan skor 3-2. Atas hasil ini Real Betis berada di urutan 1 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Estadio Benito Villamarín, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Wilayah gol dicetak oleh Luiz Henrique pada menit 25. Selain itu, pada menit ke-39, Joaquin sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Real Betis tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah Real Betis berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-59 melalui S. Canales.

3. Kemenangan Real Betis diwarnai dengan 5 kartu pelanggaran

Kemenangan Real Betis di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Ludogorets dan 5 untuk tim tuan rumah Real Betis. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Real Betis melawan Ludogorets. Di laga ini, Real Betis memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 54%. Mereka mampu melepaskan 18 tembakan dan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Ludogorets tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 46%.

Real Betis Curi Poin Penuh Atas LudogoretsTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya