Salernitana Curi Poin Penuh Atas Monza

Salernitana tampil cukup dominan di laga ini

Salernitana meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Arechi, saat menjamu Monza dalam pekan ke-24 di ajang Serie A, Minggu (26/02/2023). Mereka menang atas Monza dengan skor 3-0. Atas hasil ini Salernitana berada di urutan 16 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Arechi, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Salernitana dengan score akhir 3-0. Wilayah pada menit ke-52, L. Coulibaly sukses mencetak gol di 15 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh G. Kastanos pada menit 66. Selain itu, Salernitana berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-71 melalui A. Candreva.

3. Salernitana menguasai 38% penguasaan bola

Kemenangan Salernitana di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Monza dan 2 untuk tim tuan rumah Salernitana. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Salernitana melawan Monza. Di laga ini, Salernitana memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 38%. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Monza tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 62%.

Salernitana Curi Poin Penuh Atas MonzaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya