2 Eks Timnas Indonesia Pamer Skill di Depan Peter Schmeichel

Budi Sudarsono dan Atep kegirangan

Jakarta, IDN Times - Sebanyak dua mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono dan Atep Rizal, mengaku girang setelah bertemu Peter Schmeichel. Momen itu dimanfaatkan keduanya untuk pamer kemampuan olah bola di hadapan legenda Manchester United tersebut.

Kesempatan itu terjadi dalam tajuk Fun Football Match with Selebritis FC yang turut dimeriahkan Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023).

1. Unjuk gigi di sebuah challenge

2 Eks Timnas Indonesia Pamer Skill di Depan Peter SchmeichelSesi foto bareng Selebritis FC dengan Peter Schmeichel. (IDN Times/Tino).

Rangkaian ini juga menghadirkan beberapa tantangan untuk para pemain Selebritis FC. Seperti menghajar mistar, tendangan bebas, dan penalti. Kalau Budi sukses dengan tantangan mengenai mistar, Atep menunjukkan keahliannya di tendangan bebas.

"Jujur, saya sangat senang bisa berdekatan dan melihat secara langsung dengan Peter Schmeichel. Sempat foto dan ikut beberapa challenge," kata Atep ketika ditemui.

"Saya meraasa hoki malam ini, bisa ketemu sama dia," ujar Budi.

Baca Juga: Harry Maguire yang Sudah Terlupakan di Manchester United

2. Reaksi kocak Budi Sudarsono

2 Eks Timnas Indonesia Pamer Skill di Depan Peter SchmeichelBudi Sudarsono. (IDN Times/Tino).

Budi sebenarnya sempat kaget ketika melihat legenda Denmark tersebut. Sebab, eks penyerang Persik Kediri itu tak menyangka kalau Schmeichel memiliki postur yang begitu tinggi.

"Biasanya saya lihat di televisi, tak pikir lebih pendek. Tapi, pas saya lihat kok tinggi banget. Darius (Sinathrya) saja kalah tinggi. Padahal, menurut saya, Darius itu sudah yang paling tinggi," kata Budi.

Striker berjuluk Si Piton itu juga berkelakar bakal menyimpan fotonya bersama Schmeichel di bawah bantal tidurnya. Itu karena foto tersebut terasa begitu spesial.

"Main nomor dua, foto nomor satu. Spesial lah bisa foto bareng sama dia. Nanti ditaruh di bawah bantal saja. Pokoknya spesial," kata Budi dengan tawa lebarnya.

3. Sayangkan Schmeichel tak beraksi di bawah mistar

2 Eks Timnas Indonesia Pamer Skill di Depan Peter SchmeichelAtep. (IDN Times/Tino).

Di sisi lain, Budi dan Atep turut menyayangkan kegagalannya melihat aksi Schmeichel di bawah mistar. Itu karena ada perubahan dalam susunan acara. Sebab, sebelumnya, mereka mengaku Schmeichel direncanakan bakal tampil di bawah mistar.

"Tadinya seperti itu (Schmeichel main). Saya juga udah siap-siap, mau tahu seberapa kuat sih, ada keinginan juga buat ngegolin dia. Tetapi yang terjadi hanya sebuah challenge. dan saya menjadi pemain yang dipilih dia tentu senang," kata Atep.

Baca Juga: Peter Schmeichel Jabarkan Beda Kiper Dulu dan Sekarang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya