Amad Diallo Gak Nyangka Jadi Inspirator Kemenangan MU Atas Liverpool

Amad bantu MU menang dramatis di Old Trafford

Intinya Sih...

  • Amad Diallo mencetak gol telat menit 120+1, membantu MU menang dramatis 4-3 atas Liverpool.
  • Diallo merasa seperti bermimpi setiap momen bersama Manchester United, menyatakan kebahagiannya setelah mencetak gol kemenangan.
  • Menurut Diallo, rekan-rekannya pantas menang karena berjuang keras di lapangan, serta berharap MU terus tampil dengan standar tinggi.

Jakarta, IDN Times - Perasaan Amad Diallo campur aduk usai membantu Manchester United membungkam Liverpool untuk melaju ke semifinal Piala FA musim 2023/24, Minggu (17/3/2024). Itu karena Diallo gak nyangka bisa mencetak gol kemenangan.

Diallo mencetak gol telat, yakni menit 120+1. Lewat serangan balik yang dimotori Alejandro Garnacho, Diallo sukses menundukkan kiper Caoimhin Kelleher untuk mengantarkan MU menang 4-3.

"Saya sangat gembira bisa mencetak gol hari ini," kata Diallo dilansir laman resmi MU.

1. Setiap momen di MU kayak mimpi

Gol kemenangan tersebut, terlalu indah bagi Diallo. Sebab, winger kelahiran Pantai Gading itu merasa setiap momen bersama Setan Merah seperti sedang bermimpi.

"Musim lalu saya berada di Sunderland (dipinjamkan). Tapi, impian saya adalah bermain untuk MU. Setiap momen di sini seperti mimpi," ujar Diallo.

Baca Juga: MU Rusak Mimpi Quadruple Liverpool

2. MU pantas menang

Menurut Diallo, rekan-rekannya memang pantas menang untuk melaju ke semifinal Piala FA. Dalam laga ini, MU berhasil membuat merinding para penonton lewat daya juangnya.

"Saya pikir, kami pantas mendapatkan kemenangan itu," kata pemain yang dibeli dari Atalanta tersebut.

3. MU memang harus selalu menang

Amad Diallo Gak Nyangka Jadi Inspirator Kemenangan MU Atas LiverpoolAmad Diallo (twitter.com/ManUtd)

Diallo berharap MU bisa selalu bermain dengan daya juang yang tinggi di setiap laganya. Sebab, MU memiliki standar tinggi.

"Bagi MU, setiap pertandingan harus seperti final Liga Champions. Semua lawan selalu ingin mengalahkan MU, maka kami harus selalu menang juga," kata Diallo.

Baca Juga: Manchester United yang Mau Buktikan Diri Kontra Liverpool

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya