Andre Onana Kena Mental di Manchester United?

Ten Hag dan Onana bakal gelar pertemuan

Jakarta, IDN Times - Andre Onana kembali mendapat sorotan negatif saat Manchester United kalah dari Galatasaray di Liga Champions, Rabu (4/10/2023). Itu karena Onana yang lagi-lagi membuat blunder.

Blunder Onana jelas menjadi salah satu faktor Setan Merah keok 2-3 di Old Trafford. Kesalahannya juga membuat MU harus bermain dengan 10 orang.

1. Ten Hag mau ngobrol empat mata sama Onana

Andre Onana Kena Mental di Manchester United?Manajer MU, Erik ten Hag dalam jumpa pers jelang laga. (uefa.com).

Onana yang kembali membuat blunder membuat manajer MU, Erik ten Hag, langsung ambil posisi. Dia mau bertemu dan ngobrol empat mata dengan Onana untuk memperbaiki penampilannya di bawah mistar.

"Tentunya, saya harus bicara dengan Andre (Onana). Saya akan melakukannya untuk memberikan dukungan, karena dia adalah kiper yang hebat," kata Ten Hag dilansir laman resmi MU.

Baca Juga: 3 Catatan Unik Usai Galatasaray Bekuk MU di Liga Champions

2. Kesalahan berujung petaka

Andre Onana Kena Mental di Manchester United?Casemiro (premierleague.com)

Kesalahan Onana menit 77 menghadirkan petaka buat MU. Onana salah melakukan umpan, karena berhasil dipotong Dries Mertens yang berdiri bebas di dekat kotak penalti.

Casemiro menjadi korban karena diganjar kartu kuning kedua setelah menjegal Mertens yang menusuk ke kotak penalti. Untungnya, eksekusi penalti Mauro Icardi gagal.

3. Blunder kedua Onana buat MU kalah

Andre Onana Kena Mental di Manchester United?Kiper Manchester United, Andre Onana, kebobolan lewat sepakan dari tengah lapangan (twitter @brfootball)

Pengorbanan Casemiro terasa sia-sia karena Onana justru kembali membuat blunder. Onana tak membaca situasi pertandingan dengan baik, yang membuat Icardi mampu mencetak gol kemenangan menit 81.

Onana yang sudah terjatuh lebih dulu tak sanggup menggapai bola cungkil yang dilepaskan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga: Manchester United Terbelah Akibat De Gea vs Onana

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya