Antusiasme Bobotoh Gak Luntur Meski Diguyur Hujan

Tribune hampir penuh dua jam sebelum kick-off

Jakarta, IDN Times - Antusiasme Bobotoh begitu tinggi untuk mendukung Persib Bandung pada final Championship Series Liga 1 leg pertama, Minggu (26/5/2024). Tribune Stadion Si Jalak Harupat hampir penuh, beberapa jam sebelum kick-off.

Bentrokan Persib kontra Madura United sejatinya baru berlangsung pukul 19.00 WIB. Namun, pantauan IDN Times, Bobotoh sudah berbondong-bondong untuk memasuki tribune sejak pukul 17.00 WIB meski cuaca di Soreang diguyur hujan.

Hingga pukul 17.40 WIB, hanya tribune selatan yang terpantau masih sepi. Sisanya hampir penuh dan tinggal menyisakan sedikit kursi kosong.

Bobotoh yang memadati tribune utara terpantau menyambut kedatangan skuad Maung Bandung dengan meriah. Sebaliknya, mereka meneror kedatangan bus Laskar Sape Kerrab.

Dalam laga nanti, pelatih Persib, Bojan Hodak berharap Bobotoh bisa tertib. Mereka wajib berisik, namun tidak menimbulkan kegaduhan seperti masuk lapangan dan menyalakan flare.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian dan itu akan luar biasa," kata Bojan dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga: Jelang Persib vs MU, Polisi Gelar Razia Dekat Tol

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya