Bojan Hodak Ingatkan Bobotoh: Cukup Berisik, Jangan Masuk Lapangan

Persib butuh dukungan positif dari Bobotoh

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung akan menjamu Madura United pada final Championship Series Liga 1 leg pertama, Minggu (26/5/2024). Jelang bentrok di Stadion S Jalak Harupat, pelatih Bojan Hodak punya permintaan khusus kepada Bobotoh.

Bojan sadar atmosfer laga nanti akan panas. Tribune akan dipadati ribuan Bobotoh yang datang dari berbagai wilayah. Namun, pelatih asal Kroasia itu meminta suporter untuk tetap tertib demi keselamatan bersama.

1. Cukup bikin berisik, jangan bikin gaduh

Bojan Hodak Ingatkan Bobotoh: Cukup Berisik, Jangan Masuk Lapanganinstagram @bandungfootballculture

Pelatih 53 tahun itu tak ingin ada suporter yang menyusup ke lapangan dan menyalakan flare. Bojan enggan kejadian saat Persib menggilas Bali United di semifinal leg kedua terulang.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa," kata Bojan dalam jumpa pers jelang laga.

Baca Juga: Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini 

2. Runtuhkan mental Madura lewat kreativitas

Bojan Hodak Ingatkan Bobotoh: Cukup Berisik, Jangan Masuk LapanganPelatih Persib, Bojan Hodak tampak antusias dengan sosilaisasi VAR dari LIB. (Dok. PT LIB).

Bojan mengharapkan tuah Si Jalak Harupat kembali hadir dalam laga nanti. Karena itu, Bobotoh diminta bernyanyi dengan lantang sepanjang laga, untuk meruntuhkan mental Laskar Sape Kerrab.

"Saya harap itu bisa terjadi lagi (tuah Si Jalak Harupat). Dengan dukungan Bobotoh, mereka akan kesulitan dan saya harap kita bisa mendapat hasil manis," ujar Bojan.

Baca Juga: Lebih Dulu Main Kandang, Bojan Tetap Yakin Persib Menang di Leg Satu

3. Persib janji tidak kecewakan Bobotoh

Bojan Hodak Ingatkan Bobotoh: Cukup Berisik, Jangan Masuk LapanganPersib Bandung dalam laga menghadapi Madura United pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. (instagram.com/maduraunited.fc)

Sementara, bek Persib, Nick Kuipers menyatakan rekan-rekannya tidak akan mengecewakan Bobotoh. Persib berjanji untuk memberikan segalanya untuk mempersembahkan kemenangan di kandang.

"Ini pertandingan ang spesial. Kami ingin tampil seperti biasa. Kami akakn kerja keras dan bertarung mati-matian. Bermain di depan Bobotoh, itu menjadi motivasi tambahan buat kami!" ujar Nick.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya