Cetak Hattrick, Dybala Langsung Disandingkan dengan Totti

Dybala jadi inspirator kemenangan Roma

Jakarta, IDN Times - Paulo Dybala sukses menjadi inspirator kemenangan AS Roma atas Torino pada lanjutan Seri A musim 2023/24, Selasa (27/2/2024). Roma menang 3-2 di Stadio Olimpico berkat hattrick Dybala.

Dybala memborong gol pada menit 42, 57, dan 69. Sedangkan, Torino sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Duvan Zapata (44') dan gol bunuh diri yang dilakukan Dewan Huijesen, menit 88.

Media Italia ramai-ramai menyanjung penampilan dari bintang Argentina tersebut. Bahkan, ada pula yang menyebut Dybala mulai layak dianggap penerus legenda Roma, Francesco Totti.

Baca Juga: 5 Pemain Pinjaman AS Roma yang Mencetak Banyak Gol, Lukaku Terbaru

1. Dybala sudah layak disandingkan dengan Totti?

Cetak Hattrick, Dybala Langsung Disandingkan dengan TottiFrancesco Totti (asroma.com)

Pujian selangit itu dilontarkan oleh Pagelle CorSport. La Joya memberikan magis dalam serangan yang dibangun Giallorossi. Kreasi yang dipertontonkan Dybala untuk mencetak gol, bak melihat seorang Totti di atas lapangan.

"Dengan kaki itu, dia menciptakan sepak bola yang indah. Dia seperti seorang playmaker, mendikte tempo permainan Roma Sebuah gol yang luar biasa. Dybala seperti Totti," tulis Pagelle CorSport dilansir Football Italia.

Baca Juga: Enzo Fernandez Rayu Dybala: Ayo ke Chelsea, Kita Makan Daging

2. Dybala kegirangan bisa cetak hattrick

Cetak Hattrick, Dybala Langsung Disandingkan dengan TottiSelebrasi Paulo Dybala usai membobol gawang Torino, Selasa (27/2/2024). (X/@ASRomaEN).

Dybala pun kegirangan usai memborbardir gawang Torino. Terlebih, ini kali pertama Dybala mampu memborong tiga gol di Serie A, sejak April 2018. Setelah laga berakhir, Dybala langsung membawa pulang sebuah bola.

"Sudah lama sejak saya membawa pulang bola. Saya sangat menginginkan momentum ini," kata Dybala kepada DAZN.

Baca Juga: Chelsea Kembali Dibuat Patah Hati oleh Dybala, Setia ke Roma

3. Roma menang susah payah

Cetak Hattrick, Dybala Langsung Disandingkan dengan TottiSelebrasi Paulo Dybala usai membobol gawang Torino, Selasa (27/2/2024). (X/@ASRomaEN).

Eks Juventus itu menyebut kalau kemenangan ini didapat Roma dengan susah payah, karena dibuat kesulitan oleh Torino. Dybala juga tak menampik hasil pertandingan bisa berbeda andai Giallorossi tak bangkit setelah dibobol Zapata.

"Torino menyulitkan. Anda dipaksa bermain dengan cara berbeda, mereka juga langsung menyamakan kedudukan. Pertandingan ini bisa saja berjalan berbeda," ujar Dybala.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya