Chelsea Pantang Loyo saat Jamu Manchester United

Harus ngotot kalau mau menang

Intinya Sih...

  • Mauricio Pochettino meminta Chelsea tampil ngotot dan bangkit setelah hasil imbang lawan Burnley.
  • Pemain diminta memberikan segalanya di atas lapangan sesuai standar Chelsea sebagai tim besar Eropa.
  • Pochettino ingin Chelsea lebih konsentrasi, agresif, dan cerdik saat menjamu Manchester United untuk memenuhi ekspektasi klub.

Jakarta, IDN Times - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, meminta anak-anak asuhnya bangkit. The Blues wajib tampil ngotot andai tak ingin dipermalukan Manchester United di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Pochettino ingin Chelsea mempertontonkan performa yang lebih gereget. Sebab, saat menjamu Burnley pada laga sebelumnya, Cole Palmer dan kolega loyo hingga akhirnya ditahan Burnley imbang dengan skor 2-2.

1. Semua pemain harus all out

Chelsea Pantang Loyo saat Jamu Manchester UnitedManajer Chelsea, Mauricio Pochettino. (chelseafc.com).

Pemain yang dipercaya tampil harus memberikan segalanya di atas lapangan. Mereka wajib bermain dengan standar yang dimiliki Chelsea, selaku tim besar Eropa.

"Kami adalah Chelsea dan harus berperilaku seperti Chelsea. Jika kami ingin menjadi bagian dari klub besar, itu bukan alasan untuk menjadi pemain muda atau belum berpengalaman," kata Pochettino dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Manchester United Krisis Bek Jelang Lawan Chelsea dan Liverpool

2. Chelsea harus kasih bukti

Chelsea Pantang Loyo saat Jamu Manchester UnitedPotret Chelsea latihan. (chelseafc.com).

Pochettino ingin Chelsea lebih konsentrasi dan agresif saat menjamu rombongan Marcus Rashford dan kawan-kawan. Menguasai bola dan cerdik memanfaatkan ruang menjadi kunci dalam kemenangan nanti.

"Jika kami ingin menang dan memenuhi ekspektasi Chelsea, harus berperilaku berbeda. Kami harus fokus, konsentrasi, dan lebih agresif. Jangan bersembunyi di belakang lawan, selalu meminta untuk terus menguasai bola," ujar Pochettino.

3. Sudah evaluasi

Chelsea Pantang Loyo saat Jamu Manchester UnitedPotret Chelsea latihan. (chelseafc.com).

Terkait hasil imbang kontra Burnley, Pochettino sudah mengevaluasinya. Para pemain Chelsea, disebut pria Argentina tersebut, siap melampiaskan segala kekecewaannya saat duel kontra MU.

"Kami banyak berbicara selama beberapa hari ini, sejak pertandingan (lawan Burnley)," kata Pochettino.

Baca Juga: Klaim Halu Pochettino: Chelsea Harusnya Masuk The Big Four

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya