Diculik 13 Hari, Ayah Luis Diaz Akhirnya Bebas

Kepulangan Luis Manuel disambut haru

Jakarta, IDN Times - Kasus penculikan ayah Luis Diaz, Luis Manuel telah berakhir, Jumat (10/11/2023). Ayah dari bintang Liverpool tersebut dilaporkan telah dibebaskan komplotan penculik.

Manuel bebas setelah hampir dua pekan diculik oleh Kelompok Pemberontak Kolombia (ELN), pada 28 Oktober 2023 lalu. BBC melansir, Manuel dibebaskan dalam kondisi kesehatan yang baik.

Baca Juga: Kasus Penculikan Ayah Luis Diaz Temui Titik Terang

1. Manuel jalani tes medis

Diculik 13 Hari, Ayah Luis Diaz Akhirnya BebasLuis Diaz (liverpoolfc.com)

Masih dari laporan yang sama, Manuel pulang dengan selamat tanpa ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Namun, ayah Luis Diaz tetap menjalani pemeriksaan medis di Valledupar oleh pihak militer Kolombia sebelum kembali ke rumah.

Kepulangan Manuel pun disambut haru. Tangis keluarga dan lingkungan pecah saat mendengar kabar bebasnya Manuel.

2. Luis Diaz lega

Diculik 13 Hari, Ayah Luis Diaz Akhirnya BebasLuis Diaz mencetak gol pada pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 (instagram.com/premierleague

Manuel bebas tepat sebelum Liverpool melawan Toulouse di Stadium de Toulouse pada dini hari WIB tadi. Kabar bahagia ini yang membuat Luis Diaz kembali tampil sebagai starter.

"Lucho (Luis Diaz) sungguh bahagia, dia terus mengacungkan jempol, jadi situasinya amat bagus. Dari segi waktu, ini sangat baik," kata Klopp kepada TNT Sports.

3. Luis Diaz gagal bantu Liverpool menang

Diculik 13 Hari, Ayah Luis Diaz Akhirnya BebasLuis Diaz dan Jurgen Klopp. (thisisanfield.com)

Hanya saja, Luis Diaz gagal menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. The Reds keok di markas Toulouse dengan skor tipis, 2-3.

Liverpool memang begitu mendominasi, tapi kurang tajam di depan gawang lawan. Total 19 tembakan yang dilepaskan belum berhasil membantu The Reds untuk melakukan comeback.

Baca Juga: Luis Diaz Terus Berusaha Cari Ayahnya, Buat Unggahan di Medsos!

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya