Ganti Mbappe, PSG Sudah Daratkan Goncalo Ramos

PSG boyong berlian Benfica

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain tampaknya sudah siap memulai musim 2023/24 tanpa Kylian Mbappe. Les Parisien sudah mendaratkan striker anyar, yang tak kalah garang.

Dia adalah Goncalo Ramos, yang baru saja diperkenalkan PSG pada Selasa (8/8/2023) pagi. Ramos dipinjam semusim dari Benfica dengan opsi untuk dibeli di akhir musim.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumukan penandatanganan Goncalo Ramos," bunyi pernyataan PSG di laman resmi klub.

Baca Juga: 5 Pemain Portugal di Skuad PSG 2023/2024, Goncalo Ramos Terbaru!

1. Bisa jadi proyek jangka panjang PSG

Ganti Mbappe, PSG Sudah Daratkan Goncalo RamosGoncalo Ramos (twitter.com/Goncalo88Ramos)

Ramos juga bisa menjadi proyek jangka panjang PSG. Dia striker potensial, yang masih berusia 22 tahun. Pun, kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

Pada musim lalu, pemain kelahiran Olhao, Portugal, mejeng sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Primeira Liga. Ramos berhasil menceploskan 19 gol dari 30 penampilan.

Secara keseluruhan, Ramos sukses membukukan 27 gol serta 12 assist dalam 47 laga bersama Benfica. Catatan ini membuktikan kalau Ramos bisa menjadi predator baru Les Parisien.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan PSG Berkonflik, Siapa yang Salah? 

2. Sosok yang buat Ronaldo jadi cadangan di Piala Dunia 2022

Ganti Mbappe, PSG Sudah Daratkan Goncalo RamosStriker Portugal, Goncalo Ramos, cetak hattrick ke gawang Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Nama juga meledak di Piala Dunia 2022. Kala itu, dia berhasil membuat Cristiano Ronaldo hanya duduk dibangku cadangan.

Laga melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 mungkin menjadi momen yang tak terlupakan bagi Ramos. Dia berhasil membawa Selecao das Quinas melaju ke perempat final lewat hattricknya.

3. Ramos bangga gabung PSG

Ganti Mbappe, PSG Sudah Daratkan Goncalo RamosStriker Portugal, Goncalo Ramos, usai cetak gol ke gawang Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Kini, Ramos tak sabar untuk segera debut bersama PSG. Wonderkid Portugal itu bangga bisa bergabung dengan klub yang bertabur bintang.

"Saya sangat bangga dan senang bergabung dengan PSG. PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan salah satu skuad terbaik," ujar Ramos.

Baca Juga: 10 Fakta Goncalo Ramos, Striker Pengganti Ronaldo yang Cetak Hattrick

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya