Jadwal Siaran Langsung Final Liga 1, Persib vs Madura United

Catat biar tidak ketinggalan, ya!

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola tanah air dipastikan mendapat hiburan seru pada pada akhir pekan. Setelah dihibur final Piala FA yang dimenangkan Manchester United, Sabtu (25/5/2024), kini giliran partai puncak Liga 1 yang menyuguhkan duel panas.

Persib Bandung akan menjamu Madura United di final Championship Series Liga 1 leg pertama, Minggu (26/5/2024). Duel itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, pada pukul 19.00 WIB.

1. Persib andalkan tuah SJH

Jadwal Siaran Langsung Final Liga 1, Persib vs Madura UnitedKebersamaan skuad Persib Bandung dan pendukungnya di Liga 1 2023/2024. (instagram.com/persib)

Tampil di depan publiknya sendiri, Persib difavoritkan untuk memetik hasil yang manis. Terlebih, Maung Bandung punya modal positif karena tidak terkalahkan di kandang dalam tujuh laga terakhir.

Bali United menjadi korban teranyar, setelah digilas 3-0 di semifinal leg kedua, 18 Mei 2024. Untuk mengulangi hal serupa, pelatih Persib, Bojan Hodak pun meminta Bobotoh berisik sepanjang laga lagi.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa," kata Hodak dalam jumpa pers jelang laga.

Baca Juga: Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini 

2. Madura United tebar ancaman

Jadwal Siaran Langsung Final Liga 1, Persib vs Madura UnitedMadura United FC bersaing di regular series Liga 1 2023/2024. (instagram.com/malikrisaldi77)

Sementara, pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, menegaskan anak-anak asuhnya tak ciut nyali dengan magis Si Jalak Harupat. Mereka menantang Persib untuk bermain terbuka.

Syukur-syukur bisa menang, Laskar Sape Kerrab datang setidaknya untuk mencuri hasil imbang. Itu untuk memudahkan mereka saat menentukan nasib di leg kedua.

"Hasil baik akan meringankan kerja kami di leg kedua. Kami akan tetap bermain terbuka, karena mau memberikan permainan dan tontotan terbaik untuk pecinta sepak bola nasional," kata Rakhmat Basuki.

3. Persib vs Madura United tayang di mana?

Jadwal Siaran Langsung Final Liga 1, Persib vs Madura UnitedPersib Bandung dalam laga menghadapi Madura United pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. (instagram.com/maduraunited.fc)

Persib sebenarnya harus mewaspadai kejutan Madura United. Lebih dari itu, Malik Risaldi dan kawan-kawan datang dengan motivasi berlimpah karena menyingkirkan Borneo FC di kandang lawan.

Tenang, bagi yang tidak kebagian tiket, duel Persib versus Madura United bisa disaksikan secara langsung di Indonesiar pukul 19.00 WIB. Laga ini juga bisa ditonton via streaming Vidio.com.

Baca Juga: Djajang Nurjaman Nilai Persib Kali Ini Lebih Unggul dari Madura United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya