Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini: Ada Barcelona vs PSG

Catat biar enggak ketinggalan laga serunya

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola dipastikan mendapat hiburan seru dari perempat final leg 2 Liga Champions musim 2023/24 pada tengah pekan ini. Ada dua laga panas yang akan tersaji pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Salah satunya adalah bentrokan Barcelona kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Estadi Olimpic Lluis Companys. Duel nanti diprediksi akan berjalan seru, karena kedua tim tentunya berambisi untuk menang.

1. Momentum PSG balas dendam

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini: Ada Barcelona vs PSGPelatih PSG, Luis Enrique. (uefa.com).

Barcelona tentu saja diuntungkan karena bermain di depan publik sendiri. Terlebih, Blaugrana unggul secara agregat usai mencuri kemenangan di markas PSG dengan skor 3-2 di leg 1.

Namun, kondisi ini justru mendongkrak motivasi PSG. Laga tersebut menjadi momentum buat Les Parisien membalaskan dendam pertemuannya di fase gugur Liga Champions musim 2016/17 silam.

PSG tersingkir di kandang sendiri setelah Barcelona melakukan comeback dramatis, dengan kemenangan 6-1. Menariknya, pelatih Barcelona kala itu adalah juru taktik PSG saat ini, Luis Enrique.

"Nanti akan menjadi hari di mana kami akan melakukannya untuk lolos. Kami akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan!" kata Enrique dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga: Enrique: Saya Lebih Barcelona Ketimbang Xavi

2. Dortmund vs Atletico juga bakal seru

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini: Ada Barcelona vs PSGSebastian Haller saat membobol gawang Atletico Madrid, Kamis (11/4/2024). (uefa.com).

Pada waktu yang bersamaan, Borussia Dortmund akan menjamu Atletico Madrid. Kondisi Dortmund sama seperti PSG, yakni tertinggal agregat satu gol. Bedanya, Die Borussen bakal menentukan nasibnya di kandang sendiri.

"Suasana di sini benar-benar unik. Para penggemar tidak pernah mengecewakan kami. Semua penggemar yang hadir di stadion nanti akan memberikan pengaruh besar untuk membantu kami melampaui batas kemampuan," kata gelandang Dortmund, Julian Brandt.

3. Tayang di mana?

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini: Ada Barcelona vs PSGPotret trofi Liga Champions. (uefa.com).

Kedua laga seru ini bisa disaksikan pencinta sepak bola Indonesia via siaran langsung SCTV dan streaming Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

Rabu (17/4/2024)

02.00: Barcelona vs PSG (SCTV dan Vidio)
02.00: Dortmund vs Atletico Madrid (Vidio)

Baca Juga: PSG Siap Curi Tiket Semifinal Liga Champions di Markas Barcelona

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya