Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Duel Panas MU vs Liverpool

Siapa yang bakal melaju ke semifinal?

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola dipastikan mendapat hiburan seru dari perempat final Piala FA musim 2023/24, pada Minggu (17/3/2024) malam WIB. Itu karena adanya duel panas antara Manchester United kontra Liverpool.

Setan Merah diuntungkan dalam laga ini, karena bermain di Old Trafford. Dalam dua pertemuan terakhirnya di kandang, MU selalu garang di hadapan Liverpool.

1. Minta fans lebih berisik di Old Trafford

Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Duel Panas MU vs LiverpoolPotret Erik ten Hag dengan Marcus Rashford. (Twitter/@ManUtd).

MU memang sedang memiliki rapor apik saat menjamu The Reds. Namun, manajer MU, Erik ten Hag, sadar kalau performa Mohamed Salah dan kolega sedang mengerikan.

Ten Hag meminta suporter yang memadati tribune Old Trafford untuk lebih berisik. Suntikan energi mereka bisa menjadi faktor penting dalam laga nanti.

"Piala FA adalah pertarungan hidup dan mati. Kami membutuhkan para pemain dan fans untuk memberikan energi satu sama lain, jika ingin melaju ke semifinal," kata Ten Hag dilansir laman resmi MU.

Baca Juga: Manchester United yang Mau Buktikan Diri Kontra Liverpool

2. Misi balas dendam Liverpool

Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Duel Panas MU vs LiverpoolLiverpool ditahan imbang MU 0-0, Minggu (17/12/2023). (premierleague.com).

Pada dasarnya, ini jadi pertemuan ke-16 antara MU dan Liverpool di Piala FA. MU seharusnya lebih percaya diri, karena masih mendominasi dengan 10 kemenangan.

Fakta itu membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta anak-anak asuhnya untuk tampil spartan. Mereka mengusung misi balas dendam, karena dipaksa angkat koper saat terakhir kali bersua MU di Piala FA.

"Sejauh ini performa kami sudah oke, tidak banyak kalah. Kami cuma kalah sekali sebelum ini. Tapi, kami kadang tampil sangat bagus, beberapa kali juga tidak," kata Klopp.

3. Jadwal siaran langsung Piala FA

Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Duel Panas MU vs LiverpoolSelebrasi Mykhailo Mudryk usai membobol gawang Newcastle, Rabu (20/12/2023). (Twitter/@ChelseaFC).

Selain duel panas MU kontra Liverpool, masih ada partai lain yang menarik untuk dinantikan, yakni Chelsea versus Leicester City. Berikut jadwal siaran langsung Piala FA malam WIB nanti.

Minggu (17/3/2024)
19.45 WIB: Chelsea vs Leicester City (beIN Sports1, Vidio)
22.30 WIB: Manchester United vs Liverpool (beIN Sports 3, Vidio)

Baca Juga: Owen Nilai Erik Ten Hag Layak Ditendang dari MU!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya