Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini: Arsenal vs Liverpool!

Siapa yang bakal menangkan big match kali ini?

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola dipastikan mendapat hiburan seru dari lanjutan pekan 23 Premier League musim 2023/24, Minggu (4/2/2024). Ada sejumlah partai seru, salah satunya duel panas Arsenal versus Liverpool.

Arsenal dijadwalkan menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada pukul 23.30 WIB nanti. Laga ini menjadi momentum buat The Gunners membalaskan dendamnya.

1. Hati-hati Arsenal, Liverpool garang banget di Emirates!

Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini: Arsenal vs Liverpool!Selebrasi pemain Liverpool usai membobol gawang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (8/1/2024). (Twitter/@LFC).

Dalam jamuan terakhirnya, Arsenal dipermalukan Liverpool dengan skor 0-2 pada 7 Januari 2024 lalu. Kekalahan ini membuat langkah tim besutan Mikel Arteta di Piala FA terhenti.

Martin Odegaard pun harus lebih waspada dalam laga nanti. Sebab, Liverpool selalu tampil garang ketika bermain di Emirates Stadium. Liverpool berhasil memenangkan empat dari lima kunjungan terakhirnya.

Baca Juga: Liverpool Dihantam Kabar Duka Jelang Lawan Arsenal

2. MU diuji West Ham

Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini: Arsenal vs Liverpool!Potret Erik ten Hag dengan Marcus Rashford saat MU melawan Tottenham, Minggu (14/1/2024). (Twitter/@ManUtd).

Bergeser ke Old Trafford, Manchester United bakal mendapat ujian dari West Ham. Aroma balas dendam juga begitu kental dalam duel ini.

Itu karena MU selalu keok dalam dua pertemuan terakhirnya dengan West Ham. Selain selalu keok, Setan Merah tak pernah mampu menceploskan gol di dua laga tersebut.

3. Jadwal siaran langsung Premier League pekan ini

Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini: Arsenal vs Liverpool!Selebrasi Mykhailo Mudryk usai membobol gawang Newcastle, Rabu (20/12/2023). (Twitter/@ChelseaFC).

Laga seru lainnya juga bakal tersaji di Stamford Bridge. Konsistensi Chelsea diuji Wolverhampton Wanderers, yang berhasil membuat MU kerepotan pada pekan sebelumnya.

Berikut jadwal lengkap Premier League pada Minggu (4/2/2024) malam WIB. Catat biar gak ketinggalan laga serunya, ya!

21.00 WIB: Manchester United vs West Ham (Vidio)
21.00 WIB: Chelsea vs Wolves (Vidio)
21.00 WIB: Bournemouth vs Nottingham Forest (Vidio)
23.30 WIB: Arsenal vs Liverpool (Vidio)

Baca Juga: Arsenal Menang, 2 Pemainnya Ribut di Lapangan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya