Kai Havertz Masih Loyo, Kena Cibir Fans Arsenal

Havertz masa bodoh dengan kritik fans

Jakarta, IDN Times - Bintang anyar Arsenal, Kai Havertz, menjadi bulan-bulanan fans karena belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Havertz bahkan sering jadi meme lantaran kerap melakukan sederet aksi konyol.

Terbaru, Havertz gagal mengonversi peluang emas di depan gawang Manchester United. Bukannya tendang bola, tapi Havertz malah hajar angin dan bikin peluang itu terbuang percuma. Untungnya, Arsenal menang dengan skor 3-1.

1. Start Havertz memang lamban

Kai Havertz Masih Loyo, Kena Cibir Fans ArsenalKai Havertz. (Instagram/@kaihavertz29).

Performa Havertz memang belum memuaskan. Havertz minim kontribusi, setelah gagal membukukan gol maupun assist dalam lima penampilan di laga kompetitif bersama Arsenal.

Hal tersebut yang membuatnya mendapat kritik pedas dari penggemar. Sebab, Havertz gagal memenuhi ekspektasi sebagai salah satu pemain mahal yang dibeli Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga: 3 Catatan Unik dari Kekalahan MU Lawan Arsenal

2. Havertz tak khawatir

Kai Havertz Masih Loyo, Kena Cibir Fans ArsenalKai Havertz. (Instagram/@kaihavertz29).

Namun, Havertz tak khawatir dengan start lambannya itu. Dia percaya diri perform terbaiknya bakal kembali.

"Saya sering mengalami fase ini, di mana kalian hanya melihat sisi negatifnya. Ini bukan klub pertama, di mana saya harus memulai kembali," ujar Havertz.

Havertz pun memilih untuk tutup kuping. Dia enggan memusingkan ocehan fans dan lebih fokus pada performanya di lapangan.

"Sederet kritik seperti itu cuma menghabiskan waktu saja," kata Havertz dikutip Football London.

3. Melempem, Havertz tetap dipanggil Jerman

Kai Havertz Masih Loyo, Kena Cibir Fans ArsenalKai Havertz (twitter.com/EURO2020)

Kendati performanya belum moncer bersama Arsenal, Havertz tetap dipanggil ke Timnas Jerman. Dia masuk dalam rencana permainan Hansi Flick.

Havertz dipanggil untuk memperkuat Jerman dalam melakoni uji coba melawan Jepang dan Prancis, di jeda internasional periode September 2023.

Baca Juga: Kai Havertz di Antara Gol Indah dan Insiden Memalukan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya