Koreo It's Coming Home Warnai Tribune Si Jalak Harupat

Atmosfer di stadion begitu meriah

Intinya Sih...

  • Bobotoh tak sabar saksikan Persib Bandung akhiri puasa gelar di kompetisi kasta tertinggi
  • Koreografi "It's Coming Home" dan chants "juara, juara, juara" meriahkan tribune timur
  • Antusiasme tinggi Bobotoh di Si Jalak Harupat, meski duel baru berjalan empat menit

Jakarta, IDN Times - Bobotoh rupanya sudah tak sabar untuk segera melihat Persib Bandung mengakhiri puasa gelar di kompetisi kasta tertinggi tanah air. Ketidaksabarannya itu diluapkan lewat koreografi jelang kick-off Persib Bandung kontra Madura United, Minggu (26/5/2024).

Suporter yang memadati tribune timur membentangkan koreografi bertuliskan "It's Coming Home". Chants "juara, juara, juara" juga digemakan saat skuad Maung Bandung memasuki lapangan.

Sementara, tribune utara juga tak kalah mencolok. Mereka menampilkan dua koreografi, yang bertuliskan nama klub kesayangannya.

Spanduk "On The Way Juara!" juga terbentang di tribune timur. Sorakan dan nyanyian yang dilantangkan Bobotoh membuat atmosfer di Si Jalak Harupat terasa begitu panas.

Antusiasmenya begitu tinggi, mengingat musim ini merupakan momentum Persib untuk mengakhiri puasa gelar. Kali terakhir Persib menjadi kampiun, kala kompetisi masih bernama Liga Super Indonesia, pada 2014 silam.

Hingga artikel ini dimuat, duel baru berjalan empat menit dengan kedudukan imbang 0-0. Ciro Alves dan kawan-kawan mendominasi jalannya duel, namun buntu di sepertiga akhir lapangan lawan.

Baca Juga: Final Persib vs Madura United, Bobotoh Padati Stadion Jalak Harupat

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya