Lewandowski Tak Sabar Duel dengan Mbappe di El Clasico

Lewandowski berpeluang lawan Mbappe musim depan

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2024 mendatang menjadi rumor yang paling 'seksi' diperbincangkan. Bahkan, bintang Barcelona, Robert Lewandowski mengikuti rumor tersebut.

Mbappe sebelumnya juga sempat dikabarkan masuk dalam radar Barcelona. Namun, Lewandowski merasa bintang Prancis itu lebih berminat bergabung dengan Real Madrid yang memang diyakini sebagai klub favorit masa kecilnya.

"Belum ada here we go (dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano), jadi sulit untuk saya mengomentarinya," kata Lewandowski dilansir X pribadi Fabrizio Romano.

1. Lewandowski gak sabar lawan Mbappe

Lewandowski Tak Sabar Duel dengan Mbappe di El ClasicoRobert Lewandowski mencetak gol ke gawang Napoli pada 2023/2024. (uefa.com)

Lewandowski pun menanti kedatangan Mbappe ke LaLiga. Dengan pindahnya dia ke Madrid, bomber Polandia itu yakin duel El Clasico bakal berjalan lebih panas.

"Saya mengenal dia. Saya yakin bahwa melawannya di LaLiga akan menjadi hal yang hebat!" ujar Lewandowski.

Baca Juga: Kylian Mbappe Sudah Dapat Nomor di Real Madrid

2. Mbappe selangkah lagi gabung Madrid

Lewandowski Tak Sabar Duel dengan Mbappe di El ClasicoKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Mbappe selangkah lagi merantau ke Santiago Bernabeu. Laporan AS menyebut, striker 25 tahun itu sudah mendapat jaminan menggunakan nomor punggung sembilan saat berseragam Los Blancos.

Selain nomor sembilan, Mbappe juga berpeluang memakai nomor keramat di Madrid, 10. Nomor tersebut tidak akan bertuan pada musim depan, karena Luka Modric dipastikan cabut.

3. Enrique pastikan Mbappe cabut

Lewandowski Tak Sabar Duel dengan Mbappe di El ClasicoLuis Enrique (twitter.com/PSG_English)

Mbappe akan ke Madrid secara gratis karena kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada Juni 2024 mendatang. Sementara, manajemen Les Parisien gagal membujuknya untuk bertahan.

Pelatih PSG, Luis Enrique pun sudah mengakui kalau Mbappe akan cabut. Namun, Enrique bungkam terkait klub yang bakal dituju Mbappe.

"Masa depannya memang tidak di sini," kata Enrique beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Enrique Kasih Kisi-kisi Masa Depan Kylian Mbappe

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya