Lionel Messi Langsung Cabut Duluan dari Skuad Argentina

Sinyal ketidakhadiran Messi di Indonesia menguat

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi dilaporkan telah meninggalkan skuad Argentina usai mengalahkan Australia dengan skor 2-0, di Workers Stadium, Beijing, China pada Kamis (15/6/2023) malam. Messi pergi beberapa saat setelah pertandingan.

Hal itu disampaikan jurnalis kenamaan Argentina, Gaston Edul yang mengikuti tim asuhan Lionel Scaloni dalam melakoni tur Asia. Dengan begitu, sinyal Albiceleste ke Indonesia tanpa sang kapten semakin kuat.

Baca Juga: Reaksi Shin Tae Yong Soal Rumor Batalnya Lionel Messi ke Indonesia

1. Messi ditemani Di Maria dan Otamendi

Lionel Messi Langsung Cabut Duluan dari Skuad ArgentinaSelebrasi Angel Di Maria setelah mencetak gol (twitter.com/CopaAmerica)

Messi tak pergi sendirian. Edul menyebut, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi ikut cabut. Namun, Gaston Edul tak memberikan detail soal alasan mereka memilih pergi terlebih dahulu,

"Timnas Argentina berlatih setelah pertandingan di stadion. Messi, Di Maria dan Otamendi telah meninggalkan delegasi," cuit Edul di Twitternya.

2. Messi cetak gol cantik

Sebelum meninggalkan skuad, Messi sukses menjadi inspirator kemenangan bagi Argentina. Messi hanya butuh satu menit lebih 22 detik, untuk membuat kiper Mathew Ryan memungut bola dari sarangnya.

Gol yang diceploskan Messi berawal dari proses yang cantik. La Pulga mengecoh lawan hingga tersungkur, sebelum akhirnya melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Mendunia, FIFA Pakai Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi

3. Messi akan liburan

Lionel Messi Langsung Cabut Duluan dari Skuad ArgentinaKapten Argentina, Lionel Messi, saat tiba di Beijing untuk melakoni laga kontra Australia (Super Sport)

Messi dikabarkan memang tak berniat untuk menyambangi Indonesia. Vermouth Deportivo menyebut, Messi ingin liburan bersama keluarganya sebelum gabung ke Inter Miami.

"Menurut kabar, Argentina akan menghadapi Indonesia tanpa Lionel Messi yang berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya," tulis laporan tersebut.

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya